Masarakat Desa Tanjung Medang Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota BPD

Muara Enim dutaonline.co.id

Warga Desa Tanjung medang kecamatan kelekar kabupaten muaraenim provisi Sumatra selatan (SUMSEL)

menunggu antrean untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan anggota BPD

Warga Desa tanjung medang menunggu antrean untuk menggunakan hak pilih saat pada pemilihan anggota BPD

tanjung medang kecamatan kelekar - Warga Desa tanjung medang Kabupaten muaraenim mengadakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD),selasa 30 maret 2019.


Ketua Panitia Pemilihan BPD,Ahrahman mengatakan pada pemilihan bpd Di desa tanjung medang berjalan dengan lancar tampa ada Kendal disat proses pemilihan berjalan.


pemilihan bpd dihadiri camat kelekar Fikri Hidayat.SIP.MSI,kepala desa Sodikinak,babinsa 40401 gelumbang,babinkamtinmas Polsek gelumbang toko masarakat desa tanjung medang dan kkn dari unipersitas Raden patah palembang.


kepala desa tanjung medang Sodikinak kepala kami media Dutaonline co.id megatakan alhamdulilah proses pemilihan bpd desa kami berjalan dengan lancat tampa ada kendala apapun pada saat proses pemilihan dan di dalam proses kegiatan saya selalu menghimbanu kepada seluruh masarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus covid 19.


“Sejak pemungutan suara dibuka mulai pukul 07.00 WIB, animo masyarakat untuk memilih wakilnya cukup tinggi dan kami bersyukur mulai taghapan penjaringan hingga pelaksanaan pemungutan suara semuanya berjalan lancar,” tandasnya.


laporan...suprik


editor..red sr95

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama