Terjadi Kebakaran di RSUD Dr HM Rabain Kabupaten Muara Enim - DutaOnline

Post Top Ad


Terjadi Kebakaran di RSUD Dr HM Rabain Kabupaten Muara Enim

Share This

Muara Enim -Dutaonline.co.id

Diinformasikan, telah terjadi kebakaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. HM Rabain, kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.


Menurut informasi yang tersebar di beberapa Media Sosial (Medsos) maupun pesan Group Whatsapp, api berasal dari lantai 2 RSUD, yang membuat panik seluruh isi RSUD.


Dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun FB di sebuah Group Media Sosial FB ‘Muara Enim dan Sumsel’, memperlihatkan kepanikan yang terjadi di lingkungan RSUD Dr HM Rabain.


Dalam video lainnya, yang dipantau dari Group Whatsapp juga nampak terlihat, para petugas medis, dibantu oleh aparat kepolisisan, serta juga para pengunjung dan warga sekitar, mengevakuasi sejumlah pasien untuk keluar dari gedung RSUD.


Salah seorang pengunjung yang sempat merekam kejadian kebakaran menyebutkan, telah terjadi kebakaran di lantai 2, sembari merujuk lantai 2 RSUD Rabain tersebut. “Terjadi kebakaran di lantai dua,”, ucapnya.


Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti, penyebab dari peristiwa kebakaran di RSUD Dr HM Rabain tersebut.


Juga belum ada konfirmasi lanjutan kepada instansi terkait di lingkungan pemerinrah kabupaten (Pemkab) Muara Enim, perihal insiden kebakaran yang membuat heboh netizen di dunia maya.


Namun saat ini, beberapa pasien telah berhasil dievakuasi ke Polres Muara Enim, yang memang jaraknya berdekatan dengan lokasi RSUD Dr HM Rabain.


Saat ini, tim media tengah berusaha mengumpulkan informasi yang lebih akurat, seputar insiden kebakaran di RSUD milik Pemkab Muara Enim tersebut. (Dilansir tim media).


laporan..(suprik)


editor..(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages