Dengan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat datang bulan Ramadhan - DutaOnline

Post Top Ad


Dengan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat datang bulan Ramadhan

Share This

Daengan mengucapkan Marhaban ya Ramadhan selamat datang bulan Ramadhan

Dutaonline.co.id

Tanjabtim - Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh umat Muslim karena berbagai keutamaan yang ditawarkannya. Tak hanya itu saja, terdapat 1 hari di dalam bulan suci Ramadhan yang jika kita mampu mendapatkannya kita akan memperoleh pahala layaknya seribu bulan.


Dengan itu Muhammad Ali Kepala Desa Teluk Kijing Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi mengatakan"Mari kita sambut bulan Ramadhan tahun ini dengan penuh kegembiraan dan tetap kita laksanakan kewajiban dari rukun islam itu dengan khidmat, juga bulan untuk beribadah kepada sang pencipta langit bumi beserta isinya yakni Allah SWT.


Walaupun  Ramadhan tahun ini masih dalam masa Pandemi Covid-19,semoga kita semakin sabar menghadapinya, serta bersama berdoa kepada Allah SWT agar pandemi  segera sirna dari bumi ini,"tambahnya.


"Kami selaku Kepala desa Teluk Kijing bersama istri dan mewakili para perangkat desa mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan, semoga kita kembali fitrah.


Laporan

FIRDAUS SINRANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages