Komandan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila MPC Tanjabtim Jambi Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan,Selamat Datang Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah

dutaonline.co.id

Tanjabtim.Pemuda Pancasila yang tergabung dalam MPC Tanjung Jabung Timur Jambi mengucapkan Marhaban ya Ramadhan,selamat datang bulan Ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi.

Ucapan itu di tujukan kepada para anggota Pemuda Pancasila terkhusus untuk para umat muslim yang 

Melaksanakannya. 


"Saya  Pangestu Gumelar Wicaksono komandan komando inti mahatidana pemuda Pancasila mpc tanjung Jabung timur mewakili seluruh anggota komando inti mahatidana mpc Tanjung Jabung Timur Jambi Mengucapkan selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah."ucapnya. 


Ia berharap kepada seluruh umat muslim yang melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini meraih lima kesuksesan ramadhan, yakni kewajiban Puasa,Shalat tarawih,Tadarus Al Qur'an,Lailatul Qadar dan Zakat fitrah."harap komandan komando. 


“Suasana ibadah puasa tahun ini sungguh sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana negara kita Indonesia tercinta sedang dilanda wabah pandemi covid-19. Namun demikian, mari sama-sama kita sambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini dengan rasa syukur.Kita laksanakan segala aktifitas termasuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa mematuhi semua anjuran dan himbauan pemerintah supaya wabah yang sedang melanda negeri ini segera sirna,“ tambahnya. 


Komandan komando inti mahatidana pemuda pancasila yang akrab di panggil Gumelar juga berpesan kepada semua umat muslim,"mari kita sama-sama berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan sehingga kita dapat menyelesaikan segala persoalan termasuk wabah covid-19, agar segera berakhir dan semoga ibadah yang kita laksanakan di Ramadhan kali ini diterima oleh Allah SWT."Imbuhnya


Laporan


FIRDAUS SINRANG

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama