Pernikahan Pimpinan PT VASAD Candra Darmawan Berjalan Sukses

Muara Enim — Dutaonline co.id

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu.

Hal tersebut dilaksanakan oleh kedua mempelai yaitu Chandra Darmawan A.Md bersama pasangannya Mayangsari A.md keb, mereka berdua sudah resmi melaksanakan prosesi akad nikah yang dilaksanakan di rumah pengantin wanita di Desa Karang Endah Selatan, Minggu (4/4/2021).


Kedua mempelai tersebut sudah resmi dan sah menurut hukum Islam dan menurut Kantor Urusan Agama (KUA).


Poto bersama dengan awak media zona 3

Poto bersama dengan awak media zona 3

Camat Lembak Syarkowi S.Sos yang merupakan salah satu dari saksi pernikahan tersebut megucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya prosesi akad nikah Chandra Darmawan dan Mayangsari.


“Semoga kedua mempelai menjadi pasangan yang sakinah mawaddah dan warohmah, dan menjadi keluarga yang disenangi oleh masyarakat sekitar dan berguna bagi yang kainnya,” ungkap Camat Lembak.


Kegiatan prosesi akad nikah kedua mempelai tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) demi mencegah penularan covid-19 baik dari wilayah Desa Karang Endah Selatan maupun dari tamu undangan yang turut hadir dalam prosesi akad nikah tersebut.


Hadir dalam acara pernikahan tersebu,Anggota DPRD Kabupaten Muara enim, Mukarto SH. Camat lembak Syarkowi.S.Sos., Camat Kelekar Fikri Hidayat S.Sos., Kades Karang endah selatan Shopian, Lurah Gelumbang serta para awak Media yang berdomisili di zona lll. 


laporan...suprik


editor....red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama