Camat Gelumbang H Restu Joni Karla S.Sos., M.Si Melantik Lima Anggota(BPD) Desa Melilian, - DutaOnline

Post Top Ad


Camat Gelumbang H Restu Joni Karla S.Sos., M.Si Melantik Lima Anggota(BPD) Desa Melilian,

Share This

Muara Enim DO Camat Gelumbang H Restu Joni Karla S.Sos., M.Si melantik lima anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Melilian, pelantikan tersebut dilaksanakan di ruangan kantor Camat Gelumbang, rabu (5/5/2021).


Adapun anggota BPD yang dilantik yaitu Harisa Selaku ketua BPD, Yoyon Wakil Ketua BPD, Endang Sumitro Sekretaris BPD, Nedi Suryadi Anggota BPD, dan Ani Diana Anggota BPD.


Camat Gelumbang Restu Joni Karla (RJK) menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pemilihan BPD Desa Melilian karena telah sukses menyelenggarakan pemilihan BPD secara tertib, lancar dan sesuai prosedur yang berlaku.


"BPD merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa. Oleh karenanya Anggota BPD diisi berdasarkan keterwakilan Dusun dan Desa tersebut," tandas RJK dihadapan anggota BPD yang terpilih.


RJK mengingatkan kepada anggota BPD yang sudah dilantik bahwasanya BPD adalah sebagai jembatan aspirasi dari masyarakat.  Saya juga mengungkapkan selamat kepada anggota yang sudah dilantik dan semoga amanah untuk menjalankan Aspirasi masyarakat.


"Untuk masyarakat Desa Melilian mari kita jaga kesehatan, dan jalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 diwilayah khususnya Gelumbang. Selamat menunaikan ibadah Puasa 1442 Hijriah," tutup Camat Gelumbang.


Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Gelumbang H Restu Joni Karla S.Sos., M.Si, Danramil Gelumbang 404-01 Gelumbang yang diwakilkan oleh Babinsa, Kapolsek Gelumbang yang diwakilkan Kasi Umum, Kepala Desa Melilian, Perangkat Kecamatan Gelumbang dan BKO Satpol PP Gelumbang.


Pelantikan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Laporan Ali Sai in

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages