Berkah Ramadhon GNPK-RI Muara Enim Berbagi Takjir dan Masker di Kecamatan Gelumbang - DutaOnline

Post Top Ad


Berkah Ramadhon GNPK-RI Muara Enim Berbagi Takjir dan Masker di Kecamatan Gelumbang

Share This

Muara Enim -Dutaonline co.id

Dengan rasa syukur dan niat berbagai kepada sesama muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan Pimpinan Daerah (PD) GNPK-RI Kabupaten Muara Enim berbagi Takjil , Rabu 5 Mei 2021.


Kegiatan GNPK-RI berbagi dilaksankan di Kelurahan Gelumbang Pasar pagi kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim giat dilaksanakan mulai pukul 16,00 Wib sampai selesai dengan pertokol kesehatan.


Giat yang di ikuti sekitar 40 orang anggota GNPK-RI Lurah gelumbang  yang di wakili  Elia Rosa ,anggota koramil 404-01 Gelumbang Sertu Ade Kurniawan,Koptu Mujiharto dan Kasitramtip kecamatan Gelumbang Surya Setemi.S sos dengan membagikan lebih kurang 300 paket ( bungkus) takjil dan 500 Masker ,pembagian takjil dan masker dengan sasaran warga  gelumbang, Abang Ojek dan masyarakat yang melintasi di area pembagian takjil.


Antoni Ketua PD GNPK-RI Kabupaten Muara Enim saat di jumpai awak Media mengatakan, Alhamdulilah hari ini kita masih bisa berbagai kepada saudara saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.


"Ini adalah salah satu bentuk rasa kita bersyukur atas nikmat dan rezeki yang di berikan Allah melalui tangan kita sehingga kita bisa berbagi kepada saudara saudara kita apalagi sekarang sumsel masih dalam zona merah Tutur antoni.


Semoga apa yang dilaksanakan GNPK-RI kabupaten  muaraenim ini menjadi barokah buat kita semua, Tutup Antoni.


Di tempat yang sama Dedi (43) warga kelurahan Gelumbang mengucapakan, Alhamdulilah terima kasih kepada GNPK-RI kabupaten muaraenim yang telah Membagikan masker dan makanan untuk berbuka puasa.


Saya sangat berterima kasih karna uang yang seharusnya buat beli makan buka puasa bisa di pakai untuk kebutuhan lainnya, semoga GNPK-RI kabupaten muaraenim 

kedepanya bertambah maju dan tambah solit  mendapat rezeki yang berlimpah agar bisa terus berbagi. Ucapan Dedi.


Pantauan Awak media di Lapangan GNPK-RI membagikan Takjil dan Masker dengan mematuhi protokol Kesehatan.


laporan...suprik


editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages