PemDes Karang Endah Kecamatan Gelumbang Himbau Warga Tetap Taat Prokes di Bulan Ramadhan

Muara Enim - Dutaonline co.id

Di Bulan suci Ramadhan,Pemerintah Desa (PemDes)Karang endah  Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan himbau warga agar selalu jaga kesehatan.


Hal tersebut di ungkap M.Sarpendi Selaku kepala desa karang endah Kecamatan Gelumbang

saat di temui awak media di Kantor desa nya  di desa karang endah.pada senin (03/05/2021)


Sarpendi mengatakan  agar warga selalu jaga kesehatan,mengingat di bulan ramadhan ini masih masa pandemi ,dan ancaman covid-19 masih mengintai.


Dirinya juga menghimbau agar warga desa karang endah tetap terapkan protokol kesehatan"ya saya menghimbau pada warga agar tetap taat prokes covid-19,seperti gunakan masker,cuci tangan memakai sabun,atau hand sanitizer,dan juga minum vitamin"ujar nya.


PemDes karang endah pun tetap dirikan posko Covid-19 guna mencegah penyebaran Virus Disease yang mematikan,hal tersebut untuk mengantisipasi para tamu luar yang berkunjung kedesa mau pun kantor desa karang endah.


Setiap pengunjung yang datang ke kantor desa tersebut selain di periksa suhu tubuh serta identitas,Para petugas posko covid yang ada di kantor desa karang endah pun menyiapkan tempat cuci tangan dan handsanitizer,juga mewajibkan gunakan masker


"Ya,kami pemerintah desa karang endah terapkan protokol kesehatan ketat untuk para tamu yang berkunjung maupun jajaran perangkat desa karang endah,hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19,"ungkap kades pada awak media.


Mewakili Keluarga dan Pemerintah Desa karang endah Kades Sarpendi juga tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada warga nya"Saya mewakili  Keluarga dan Pemerintah Desa karang endah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriyah pada seluruh masyarakat desa karang endah.


laporan..suprik


editor...red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama