EDI LEONARDO KADES SUNGAI JAMBAT SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN. - DutaOnline

Post Top Ad


EDI LEONARDO KADES SUNGAI JAMBAT SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN.

Share This

Tanjabtim.DO.co.id Sebanyak 10 kepala keluarga ( KK ) korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu,kini telah mendapatkan bantuan baik dari bantuan Pemda dan bantuan swadaya masyarakat. Supriadi,sekdes mengatakan pada saat di jumpai di kantor desa,Kamis 24,Juni,2021.bahwa bentuk bantuan yang bersumber dari swadaya yang berhasil di lakukan penggalangan sumbangan yang di Motori oleh karang taruna desa sungai jambat. 


"Bantuan yang  diserahkan oleh kepala desa".di teruskan Supriadi,ada dua sumber, dari pihak Pemda dan swadaya masyarakat,namun bantuan swadaya masyarakat di akomodir oleh karang taruna desa setempat.ucap sekdes.


Selaras di sampaikan kepala desa,Edi Leonardo pada awak media bahwa. bantuan di berikan pada hari Senin 20 Juni,2021,bentuk bantuan yang di serahkan berupa sembako,pakaian layak pakai,dan berupa uang, namun tidak di sebutkan jumlah dan nominal.


"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung timur khususnya,imbuhnya Edi.


Selanjutnya,kades juga berharap,dengan adanya bantuan yang di berikan agar dapat bermanfaat dan berkah.


"Ucapan prihatin saya ucapkan bagi para korban kebakaran di desa kami,.semoga adanya bantuan yang telah kami serahkan,agar dapat bermanfaat,berkah,semoga korban bisa bersabar menerima perihal yang menimpa.tutup Edi Leonardo. 


(Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages