Pemdes Sukajaya Lakukan Pencegahan Virus Covit 19.Begini Caranya - DutaOnline

Post Top Ad


Pemdes Sukajaya Lakukan Pencegahan Virus Covit 19.Begini Caranya

Share This

Muara Enim Dutaonline co. Id– dalam kegiatan ppkm Petugas posko covid-19 desa suka jaya gelumbang membagikan masker gratis serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 dalam Gerakan ppkm Wajib Masker di pasar desa oleh Relawan, Piket posko di Desa sukajaya,selasa, 1.juni 2021.

Pemedes suka jaya marzuki S. Sos mengatakan dalam kegiatan Gerakan Wajib Masker dipasar desa tersebut Relawan Covid-19 dan Piket Posko suka jaya melaksanakan kegiatan pemberian masker kepada warga yang digelar di  pasar desa  sukajaya Kecamatan gelumbang Kabupaten muaraenim. 

“Dalam giat tersebut petugas piket posko covid-19 desa suka jaya, dan petugas piket posko sukajaya mengadakan pasilitas penyemprotan disinfektan disetiap tempat salah satunya dimasjid TPA/TK.di rumah bengkel warung dll, "pemdes marzuki  menyampaikan pesan-pesan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan dan memakai masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak agar tercegahnya Covid-19,” ujarnya

Dalam kegiatan itu juga  Petugas posko dan pemdes  menghimbau agar masyarakat untuk selalu menggalakan menggunakan memakai masker pada saat melakukan kegiatan aktivitas pada saat kerja dan aktivitas di luar rumah, tidak lupa selalu mencuci tangan apa bila selesai melakukan kegiatan agar dapat memutus penyebaran Covid-19.

Harapan pemdes sukajaya melalui kegiatan tersebut masyarakat mendapatkan edukasi akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona. “Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif,” katanya.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages