Temu SMSI di Linggau Pemanasan, Selanjutnya Temu SMSI Nasional

Lubuklinggau DO Sebagai salah satu warga pers, Walikota Lubuklinggau, Prana Putra Sohe betul-betul memahami pentingnya peran media dalam pembangunan.


Bahkan, pria yang akrab disapa Nanan ini, akan terus melibatkan media, dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan di kota yang ia pimpin.

"Sebenarnya acara temu SMSI se Provinsi Sumsel tahun ini pemanasan dulu. Setelah ini, seperti yang pernah saya sampaikan kepada ketua SMSI Sumsel, kedepan kita adakan temu SMSI tingkat nasional di kota Lubuk Linggau," ungkapnya saat memberikan kata sambutan gala dinner bareng pempin media online se-Sumsel yang tergabung dalam SMSI di kediaman dinasnya, Selasa (1/5/2021).
Nanan mengungkapkan, acara-acara seperti ini adalah salah satu cara pihaknya agar Kota Lubuklinggau selalu dikunjungi pengunjung dari luar.


"Lubuklinggau ini tidak seperti daerah-daerah lain yang ada disekitarnya yang memiliki sumber daya alam yang berlimpah. Jadi masyarakat kami hidup dari kunjungan orang, karena kota kami adalah kota jasa," tuturnya.

Tahun 2021 sambungnya, jadi awal Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata di kota ini, setelah dua tahun ini kota Lubuk   Karena tahun 2022 akan jadi puncak dari program "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau".


"Acara SMSI bulan ini adalah start awal kami. Kedepan hingga akhir tahun sampai puncaknya 2022, kami akan terus menggelar kegiatan seperti ini, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," jelasnya.

Red sr95

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama