VAKSINASI 130 ORANG GURU DAN LANSIA UNTUK 10 DESA DI RSUD GELUMBANG BERJALAN LANCAR - DutaOnline

Post Top Ad


VAKSINASI 130 ORANG GURU DAN LANSIA UNTUK 10 DESA DI RSUD GELUMBANG BERJALAN LANCAR

Share This

Gelumbang DO Sebanya 130 orang para Guru dan lansia untuk 10 Desa dalam Kecamatan Gelumbang, hari ini di Vaksinasi Coronavirus Disease 20O1(Covid-19) yang dilakukan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gelumbang, Kamis (3/6/2021).

Program vaksinasi ini disambut antusias oleh warga, ini terbukti dari target 130 orang Guru dan lansia di 10 Desa dalam Kecamatan Gelumbang, sudah antri dari pagi berdatangan di RSUD Gelumbang untuk divaksinasi.


Program vaksinasi masyarakat untuk Guru dan lansia ini merupakan terobosan RSUD Gelumbang, Alhamdulillah, sambutan warga cukup tinggi ujar PLT Direktur RSUD Gelumbang Dr. Sri Rahayu, melalui Kasubag RSUD Gelumbang Iwan Setiawan S.Keb kepada dutaonline.


Lebih lanjut dikatakan Iwan bahwa RSUD Gelumbang, menargetkan sebanyak mungkin masyarakat untuk divaksinasi, namun untuk sekarang baru para Guru dan lansia di 10 Desa dalam Kecamatan Gelumbang, ujarnya.


Sementara itu, Meylinda AM.Keb selaku koordinator vaksinansi di RSUD Gelumbang, menambahkan, vaksinasi Covid-19 merupakan program nasional, jadi RSUD Gelumbang berupaya semaksimal mungkin menggaet warga khusus para Guru serta lansia.


“Jadi untuk menggalakkan vaksinasi kepada lansia, yang sudah diundang melalui lintas sekotral, baik dari kades maupun dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, untuk divaksin, silakan mendatangi kita di RSUD Gelumbang, untuk suntik vaksin dan jangan takut karena sebelum divaksin kita memeriksa dulu kesehatan calon peserta Vaksinasi, layak divaksin atau tidak,” katanya. 



 Laporan (Alsaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages