DPD NasDem PALI Gelar Rapat Konsolidasi Internal Untuk Pilkada 2024 Mendatang

Pali DO.co.id Plh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten PALI, Dr.Ir.H. Syamsul Bahri MM, meminta seluruh DPC dan Ranting di seluruh kecamatan yang ada supaya tetap solid menjelang Pileg 2024 ini.
" Saya harap semua DPC dan Ranting harus aktif, karena majunya sebuah Partai terlihat dari keaktifan mereka, kalau memang tidak aktif lagi, kita evaluasi saja," kata Syamsul Bahri saat memimpin rapat konsolidasi DPD NasDem PALI pada Kamis (15/7/2021).


Dia berharap dan bisa dipastikan semua Desa di seluruh PALI, Panji Panji Partai NasDem paling tidak pada bulan Agustus waktu dekat ini sudah berkibar memanaskan mesin politiknya, karena menurut dia sedini mungkin semua pengurus melakukan konsolidasi.


Anggota Komisi lV DPRD Sumsel ini mengatakan, yang paling penting saat ini penguatan struktur DPD dan DPC hingga DPRT serta target E-KTA dia menyebut tantangan yang paling berat menghadapi pileg 2024 ini adalah dari internal dan eksternal.


Menurutnya Internal semua fungsionaris harus satu frekuensi yang sama, tidak ada lagi Kerja sendiri sendiri, tetapi harus membangun solidaritas dan kerja tim, dengan tujuan supaya pada pileg 2024 kursi legislatif bisa mencapai target.


Terpantau dalam rapat konsolidasi yang digelar di sekretariat DPD NasDem dibilangan Pelita Kecamatan Talang Ubi tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD Partai NasDem dan DPC, serta beberapa sayap partai dari lima kecamatan.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama