Insan Pers Berduka,Salah Satu Angota AWDI Kabupaten Muaraenim Meninggal Dunia.

Muara Enim - Dutaonline co.id

Kabut duka menyelimuti Pewarta Kabupaten Muara Enim walaupun dalam suasana Gembira dengan Perayaan Idul adha namun dengan terkabarnya salah satu Wartawan Kabupaten Muara Enim Surahman Wartawan Dari Media Delik Hukum  dan juga sebagai anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim pada Rabu 21Juli 2021dikabarkan meninggal Dunia. 

Dalam Hal ini Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim Rudyansyah merasakan Duka yang sangat dalam. 


"Memang beliau adalah anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim yang masih aktif sebagai anggota  dan beliau Sangat baik,

Saudara kita Surahman sudah lama berjuang melawan penyakit yang dia derita, saya selaku Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dan Keluarga besar DPC AWDI muara Enim raya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu anggota  kami ini, yang selama ini sangat aktif, Tentunya Saya sendiri  sangat mengenal Almarhum dalam pergaulannya sehari hari bersama Teman teman nya yang lain orangnya baik, ramah serta mudah bergaul". Jelas Rudyansyah 

Selanjutnya Dalam kesempatan ini saya juga

mengajak semua kawan kawan baik itu pengurus maupun anggota DPC AWDI Muara Enim untuk bersama sama mendoakan Almarhum Semoga Amal dan perbuatan Almarhum diterima oleh Allah SWT dan Kepada Keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menerima Cobaan ini, dan berdasarkan informasi dari keluarganya almarhum akan di kebumikan dikampung halamannya di Semende.  Ungkapnya. (Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama