Pemdes Desa Midar Jalang Hari Raya Idul Adha Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Masjid - DutaOnline

Post Top Ad


Pemdes Desa Midar Jalang Hari Raya Idul Adha Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Masjid

Share This

Muara Enim -Dutaonline co.id

Petugas gugus covid desa midar menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Al Mutaqin, desa midar kecamatan gelumbang kabupaten muaraenim sumatra selatan (19/7/2021). Penyemprotan cairan disinfektan tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan dari virus COVID 19.

Selain di masjit AL Mutaqin peyemprotan disinfekta juga di Masjid  Darul Hidayah dusun dua sungai lontan kegiatan rutin yang di lakukan pemdes midar dan tim gugus covid 19 desa midar


kegiatan berjalan dengan lancar dan di hadiri babinsa 40401 gelumbang serda ade kurniawan perankat desa bpk mardiyanto ,reno ,danik dan tim gugus covid 19 desa midar.

kepala desa midar M.irwan megatakan kegiatan peyemprotan disinfekta rutin kami lakukan sebagai bentuk dan kewajiban pemdes untuk memutus mata rantai virus covid 19 supaya warga masarakat desa midar tidak terjangkit dan tertular virus tersebut.

 

M.irwan menghibau bagi seluruh masarakat ususya warga desa midar agar selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan supaya kita semua terhidar dari virus covid 19.


laporan...suprik


editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages