SMPN 10 TANJABTIM PULL METODE PROGRAM DALAM PENERIMAAN MURID BARU - DutaOnline

Post Top Ad


SMPN 10 TANJABTIM PULL METODE PROGRAM DALAM PENERIMAAN MURID BARU

Share This

Tanjabtim DO.co.id Dalam mendorong peserta didik untuk merangsang minat belajar tentunya harus didukung dari berbagai program sarana dan prasarana yang memadai dengan memvariasikan metode yang sesuai dengan keinginan bagi peserta didik baru.


terlebih usaha-usaha menyenangkan  yang diberikan kepada peserta didik dengan meringankan kebutuhan dasar dengan menggratiskan pakaian sekolah dan alat tulis dengan tujuan agar mereka selalu termotivasi serta merasa nyaman di lingkungan sekolah tersebut.

Dalam hal ini SMPN 10 Tanjung Jabung Timur yang terletak di kelurahan Nipah Panjang I kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur,melaksanakan penerimaan  Peserta Didik Baru (PPDB) yang sampai sa'at ini telah berhasil meraup 46 orang murid baru.


Sa'at dijumpai diruang kerjanya Sabtu 17 Juli 2021,Kepala Sekolah SMPN 10 Tanjabtim Kaprawie.Spd menyebutkan bahwa untuk merekrut peserta didik baru pihak sekolah telah menerapkan metode sosialisasi dengan menjual berbagai kemudahan-kemudahan untuk melanjutkan pendidikan lanjutan di SMPN 10 Tanjabtim.

"Upaya pihak sekolah dalam peningkatan jumlah murid di SMPN 10 Tanjabtim pihak Dinas sangat mendukung,kemudian program yang telah di sosialisasikan kita akan terapkan seperti halnya baju gratis,komputer dan keagamaan serta pelajaran ekstrakurikuler lainnya."katanya


Kaprawie juga berharap akan melakukan rancangan dari berbagai inovasi dengan tambahan program untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta menawarkan berbagai kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di sekolah SMPN 10 Tanjabtim.

"Apa yang telah di sosialisasikan pihak sekolah akan diterapkan,merealisasikan dari berbagai program dan metode pendidikan serta kemudahan dalam proses pendidikan sekolah,intinya murid tinggal belajar"harapnya

Laporan

Firdaus Sinrang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages