DI HUT RI Ke -76 Sang Merah Putih Berkibar Di Langit Gelumbang


Muara Enim - Dutaonline co.id Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra ) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim sukses mengibarkan sang merah putih pada upacara HUT RI Ke-76 pada Selasa (17/08), dilapangan halaman kantor Kecamatan Gelumbang.


Bertindak selaku Inspektur Upacara di HUT RI ke-76 Camat Gelumbang H.Restu Jhoni Karla S.sos MSi yang sekaligus pimpinan upacara

Meski situasi pandemi namun tidak menyurutkan langkah semangat untuk melaksanakan upacara dan tetap beri himbauan kepada masyarakat Prokes Covid-19.


Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan H.Restu Jhoni Karla S.sos MSi, bahwa gelar upacara alhamdulilah berjalan aman dan lancar serta Paskibra telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Lanjutnya, dihari kemerdekaan disituasi pandemi saat ini tentunya kita prihatin namun rasa semangat dalam mengisi kemerdekaan dan tetap disiplin Prokes terus kita lakukan.


“Alhamdulilah upacara pengibaran sang merah putih berjalan lancar dan para Paskibra telah sukses mengibarkan sang merah putih,” ungkap Camat Gelumbang yang bertindak selaku inspektur upacara HUT RI Ke-76 , selasa (17/08/2021).


Usai melakasanakan Upacara tersebut , kemudian kegiatan dilanjutkan dengan zoom meeting menyaksikan detik-detik proklamasi pada upacara di istana negara Jakarta bersama Presiden RI dan Wapres RI serta unsur pimpinan lainnya.


Laporan ...suprik/alisain


editor..red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama