TP PKK KECAMATAN LEMBAK, IKUTI VIDKON TATACARA PEMULASARAN JENAZAH SECARA SARIAT ISLAM. - DutaOnline

Post Top Ad


TP PKK KECAMATAN LEMBAK, IKUTI VIDKON TATACARA PEMULASARAN JENAZAH SECARA SARIAT ISLAM.

Share This

MUARAENIM DUTAONLINE CO. ID-TP PKK Kecamatan Lembak ikuti sosialisasi pemulasaraan bagi jenazah, oleh Ketua TP PKK kabupaten Muaraenim, melalui Vidkon di ruang pertemuan Kantor Camat Lembak Kabupaten Muaraenim, Kamis (12/8/2021).
Kegiatan Pemulasaran jenazah, di Aula Kantor Camat Lembak, diikuti langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Lembak Endang Yuliyanti, S.Pd M.Pd, serta seluruh Tim PKK Kecamatan Lembak.


Vidkon sosialisasi tentang pemusalaran jenazah oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Hj Renny Devi A Nasrun Umar, ini bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi ibu-ibu PKK. 


Ketua TP PKK Kecamatan Lembak, Endang Yuliyanti, kepada media, Sosialisasi ini penting dilakukan, untuk menambah pengetahuan TP PKK Kecamatan, sehingga bisa perlakuan khusus pengurusan jenazah dengan berdasarkan syariat Islam. 


Masih kata Endang, Kami berharap peserta sosialisasi dapat menyampaikan ilmu yang telah diperoleh kepada pengurus jenazah di Desa agar muncul pemahaman bersama tentang pemusalaran jenazah. 


Peserta sosialisasi ini diisi dengan paparan tentang proses penanganan jenazah, mulai proses pemandian, pengkafanan, pembungkusan sampai penguburan.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages