Klarifikasi Tentang Oknum PT Malindo Merampas Handphone Milik Salah Satu Awak Media - DutaOnline

Post Top Ad


Klarifikasi Tentang Oknum PT Malindo Merampas Handphone Milik Salah Satu Awak Media

Share This

Muara Enim dutaonline.co.id rabu 18-08-2021

Klarifikasi Tentang Oknum PT Malindo Merampas Handphone Milik Salah Satu Awak Media


klarifikasi tentang pemberitaan yang viral berapa waktu yang lalu, tentang oknum dari PT Malindo yang diduga tela Merampas Handphone (HP) salah satu wartawan yang bernama Marjuani. 


Marjuani mengkarifikasi berita tersebut melalui Dutaonline.Co.Id, yang mana Marjuani yang dulunya bekerja di media Vasadnews.Com, meminta maaf kepada saudara Aidil selaku oknum PT Malindo, yang mana dalam pemberitaan beberapa media pada waktu yang lalu, bahwa Aidil telah merampas HP nya.


Marjuani mengklarifikasi tentang pemberitaan tersebut, Pada Rabu (18/8/2021), Marjuani mengaku, bahwa telah salah menyampaikan kepada beberapa media yang lain, sehingga mencemarkan nama baik Aidil dan PT Malindo. 


Dengan ini Marjuani meminta maaf kepada Aidil maupun PT Malindo tentang pemberitaan yang telah mencoreng nama baik perusahaan.


"Saya Marjuani, meminta maaf,  atas kesalahan saya penyampaian kepada beberapa media yang lain, sehingga dalam berita tersebut terkesan Aidil selaku oknum PT Malindo merampas HP milik saya. Padahal yang sebenarnya tidak seperti itu. Dengan ini saya atas nama Marjuani meminta maaf", ucap Marjuani. 


Sekali lagi Marjuani dari hati yang dalam meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pihak Perusahaan PT Malindo. Mohon Marjuani. (Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages