Terbakar Api Cemburu,,Istri Sah Bunuh Kekasih Hati Suaminya - DutaOnline

Post Top Ad


Terbakar Api Cemburu,,Istri Sah Bunuh Kekasih Hati Suaminya

Share This

Prabumulih dutaonline.co.id Peristiwa naas tersebut bermula  saat  Yeni (35) ibu rumah warga Tapus Kecamatan Lembak Muara enim mendatangi di duga pelakor ke kebun karet  . Yeni yang di duga terbakar api cemburu  memperingatkan korban agar jangan mengganggu suaminya lagi .” 

Dem la kau ganggu laki  aku ujar Yeni . Namun saat di peringatkan korban malah menantang dengan mengatakan “ Nak ngapo kau ..kendak aku .Mendengar jawaban tersebut Y kalap mencabut pisau mencabut pisau yang diselipkan di pinggang lalu menikam berulang kali pada bagian tubuhnya, lalu bahu kiri korban dan saat korban terjatuh pelaku kembali menusuk ke bagian perut, pinggang korban, dan menyayat lengan kiri kanannya.

“Pelaku kemudian meninggalkan korban dan menuju Polsek Lembak dan menyerahkan diri,” seperti di ungkapkan polisi kepada awak media selasa (17/08-2021)

 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 9 di salah satu kebun warga Tapus .Dari berbagai sumber   pelaku sudah peringatkan korban Beni aryani (35) berkali kali agar jangan mengganggu suaminya lagi .

 

 

Akibat kejadian ini, korban meregang nyawa seketika saat berada di lokasi kejadian karena mengalami beberapa luka tusuk pisau dapur bertubi-tubi pada bagian perut, pinggang, hingga lengan kiri kanan korban disayat oleh pelaku.

Kapolsek Lembak, AKP Sigit melalui Kanit Reskrim, IPDA Heri Defriansyah ketika dikonfirmasi  membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Menurut Kanit Reskrim, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Lembak sesaat setelah kejadian.

“Benar kejadian tadi dan pelaku menyerahkan diri ke Polsek sekira pukul 09.30 WIB. Saat ini pelaku sudah kami amankan namun kondisinya masih linglung,” kata IPDA Heri Defriansyah.(Ali Sai in)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages