Rozali BW Calon Kades Betung Barat Siap Membangun dan Majukan Desa Betung Barat - DutaOnline

Post Top Ad


Rozali BW Calon Kades Betung Barat Siap Membangun dan Majukan Desa Betung Barat

Share This

Pali Abab dutaonline.co.id Maraknya pencalonan Kepala Desa yang diadakan serentak di 12 desa diikuti Bacalon Pilkades se-Kabupaten PALI semakin terasa hangat jadi topik pembicaraan. Sebut saja namanya Rozali BW , dialah salah satu Bakal Calon Kepala Desa Betung Barat yang dinilai layak oleh warganya.memimpin Desa Betung Barat emam tahun ke depannya nanti periode 2021-2027 mendatang pada Pilkades 27 Oktober 2021 mendatangSaat diwawancarai Rozali BW mengatakan, bahwa dirinya siap tampil demi warga Desa Betung Barat Kecamatan Abab, Kabupaten PALI. “Saya siap mengabdi dan melayani warga Desa , Betung Barat” tuturnya, Senin (30/08-2021) kepada awak media ketika ditemui di kediamannya.Rozali BW yang biasa disapa Zali menyampaikan kepada awak media terkait pencalonannya di Pilkades tahun ini (periode 2021-2027). “Bila nanti saya terpilih menjadi Kades Betung Barat dengan sepenuh hati saya akan mengabdi dan melayani warga, saya siap bekerja sepenuh hati,” jelasnya.

“Bahkan saya siap menjadi wadah menampung pengaduan, keluhan masyarakat di bidang apapun, diantaranya di bidang sosial, pelayanan publik, pemberdayaan, kesejahteraan, perekonomian, pertanian, budaya serta olahraga kepemudaan dan Kesehatan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikakannya, bahkan di bidang bakti sosial kependudukan menjaga lingkungan supaya bersih indah dan tenteram. “Saya akan tingkatkan program kerja dalam kegiatan gotong royong, keberhasilan lingkungan, menciptakan lapangan usaha mandiri atau kerajinan, dan meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun informal untuk bekal kehidupan para warga,” tambahnya.

“Saya akan berusaha membangun infrastruktur lokal serta berusaha melayani, mengayomi kepentingan warga Betung Barat siang atau malam, kepada staf desa serta kadusnya untuk bekerja keras di dalam menjalankan tugas sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian yang baik,” imbuh Rozali BW (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages