Syamsul Bahri : Membesarkan Partai Nasdem Ditangan Kita Bersama - DutaOnline

Post Top Ad


Syamsul Bahri : Membesarkan Partai Nasdem Ditangan Kita Bersama

Share This
PALI.dutaonline.co.id Menjelang Pemilihan Legislatif dan Kepala Daerah pada tahun 2024, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem melakukan rapat konsulidasi dengan seluruh Pengurus.
Rapat ini dihadiri oleh Dr Ir Syamsul Bahri MM, Plt Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten PALI, dan 5 ketua DPC maupun pengurus DPD Nasdem, 
kegiatan bertempat rumah makan sejahtera, beralamat di Jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, kamis (26/8/2021).
Syamsul Bahri Plt Ketua DPD Nasdem Pali, rapat koordinasi untuk memperkuat partai itu sendiri, dan partai Nasdem harus siap menghadapi Pileg dan Pilkada tahun 2024.

Ia mengajak seluruh kader maupun Pengurus DPD dan 5 DPC, agar mempersiapkan barisan, serta membenahi diri bagaimana membesarkan partai secara bersama.

"Kalau ingin membesarkan partai, hanya ada kekompakkan khususnya di Pengurus maupun Kader DPD Nasdem itu sendiri. Oleh karena itu kita berbenahi diri, pengurus yang tidak aktif agar dikeluarkan, dan cari orang yang benar - benar yang mampu membesarkan partai itu sendiri, " ujarnya, ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sumsel ini.

Sambungnya, atas perintah Pimpinan Partai, DPD Nasdem PALI harus bisa merebut kemenangan pada tahun 2024, dan mengambil alih kursi di legislatif, target kedepan Legislatif harus 5 kursi.

"Seluruh anggota harus menurunkan ego secara bersama - sama, khusus nya di Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan, agar bisa merapatkan barisan, dan mengambil partisipasi masyarakat di desa, kelurahan maupun kecamatan, agar partai Nasdem di kabupaten PALI menjadi partai pemenang di tahun 2024, " ucapnya.

Masih katanya, untuk membantu membesarkan partai seluruh pengurus harus bisa mengambil simpatisan khususnya di dalam keluarga kita sendiri, setiap orang memiliki 5 suara semakin banyak peluang partai Nasdem bisa besar.

"Apabila kita di Pileg tahun 2024 mendapatkan suara terkecil, maka otomatis DPD Nasdem PALI tidak berpeluang untuk majukan calon Bupati maupun wakil Bupati, perlu retorasi dan perlu perjuangan keras bersama, demi kemenangan partai itu sendiri, " tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages