Beberapa Dinas di Kabupaten Muaraenim, datangi SD Negeri 7 Sungai Rotan - DutaOnline

Post Top Ad


Beberapa Dinas di Kabupaten Muaraenim, datangi SD Negeri 7 Sungai Rotan

Share This

Muara Enim dutonline.co.id

Tim penilai Lomba Sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Muaraenim Tahun 2021 yang terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaraenim, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaraenim, Dinas Kesehatan Kabupaten Muaraenim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muaraenim serta TIM PKK Kabupaten Muaraenim pada Rabu (29/9/2021) melakukan penilaian Sekolah Adiwiyata.


                  Tonton video nya di sini

Tim Penilaian dari beberapa Dinas Kabupaten Muaraenim kali ini dilakukan di SD Negeri 7 Sungai Rotan, adapun tujuan dari adanya Lomba Sekolah Adiwiyata yaitu untuk menanamkan cinta dan berbudaya lingkungan pada seluruh warga sekolah baik murid, guru, dan para pegawai yang ada di sekolah tersebut.


Beberapa sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Muaraenim ikuti Lomba Sekolah Adiwiyata Tahun 2021,  salah satu di antaranya ialah SD Negeri 7 Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.


Adiwiyata merupakan salah satu program yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muaraenim untuk menanamkan budaya cinta lingkungan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Muaraenim.


Harisa S.Pd SD Kepala Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 7 Sungai Rotan, berharap SD Negeri 7 Sungai Rotan, bisa memenuhi syarat untuk menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Muaraenim, Tahun 2021 ini, Jadi Kerja keras para Guru dan murid, yang sudah bahu membahu menata, serta meperindah Sekolah ini tidak sia-sia.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages