CAMAT GELUMBANG HADIRI PENGUNDIAN NOMER URUT CAKDES DESA SUKAJAYA KECAMATAN. GELUMBANG

MUARAENIM DUTAONLINE CO. ID-Camat gelumbang dan unsur Tripika, menghadiri penetapan  pengundian nomor urut cakdes Kepala Desa di Desa sukakaya Kecamatan Gelumbang kabupaten muaraenim,bertepat hari jumaat(10/9/2021) melakukan penetapan dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) untuk periode  2021-2027, di kantor kepala desa. 

Hal hasil pengudian dengan nomor urut yang ditetapkan beberapa nama nama di bawah ini. 

Dengan urut 1: NOPRI
Dengan urut 2: SALIM YESPRI
Dengan urut 3: MARZUKI, S. Sos
Dengan urut 4: JAKA UTAMA
Dengan urut 5: ARI SUSANTO

Penetapan dan pengundian nomor urut Cakades ini dipimpin langsung oleh ketua panitia Pemilihan Kepala Desa, dihadiri oleh Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si, Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, Danramil 404-01/Gelumbang, Seluruh Anggota BPD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.

Camat Gelumbang, H. Restu JK S.Sos M.Si, dalam sambutannya, di Kecamatan Gelumbang dari 22 Desa sebanyak 15 Desa yang akan melakukan pemilihan kepala Desa serentak yang dijadwalkan pada ,14 Oktober 2021 nanti, beberapa Desa sudah melakukan penetapan nomor urut Cakades di desa masing masing,melakukan penetapan dan pengundian nomor urut Cakades, yang terakhir di Desa suka jaya Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Sambung Restu, kami Unsur Tripika Kecamatan Gelumbang sengaja hadir di penetapan dan pengundian nomor urut Cakades ini, kami sangat berbangga kepada kinerja panitia pemilihan kepala (Pilkades), sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik aman lancar, dan kita berharap panitia, agar tetap berpegang teguh kepada peraturan Daerah (Perda) yang telah ditentukan, jangan mengambil kebijakan yang berbenturan dengan Perda agar tidak terjadi masalah, panitia juga harus netral.

Himbauan kita ini bukan hanya kepada panitia, tetapi juga kepada BPD dan perangkat Desa, kami harapkan netralitasnya, kami juga berharap kepada calon cakdes dan timses serta masyarakat Desa, agar tetap menjaga situasi yang sejuk aman dan nyaman, boleh berbeda pilihan, namun jadikan perbedaan ini untuk tetap mempererat tali silaturahim agar tetap terjaga, jangan jadikan perbedaan ini menjadi terpecah belah, apalagi sampai pecah keluarga, mari jadikan contoh masyarakat Kecamatan Gelumbang, dalam menghadapi Pilkades ini, walaupun berbeda pilihan tetap aman dan saling senyum sapa. Harap Restu.

Danramil 404-01/Gelumbang, memberikan arahan kepada seluruh Calon Kepala Desa, agar tanamkan didalam dirinya bahwa dia siap menjadi Kepala Desa, dan juga tanamkan didalam dirinya bahwa siap menjadi Kepala Desa, jadi para calon harus sportipitas kepada dirinya sendiri, sehingga para calon kepala desa ikhlas menerima hasil dari pemilihan di bulan Oktober nanti.

Babinsa danramil 404-01/gelumbang berharap, agar dari sekarang sampai waktu pesta demokrasi pemilihan kepala Desa nanti tetap aman dan kondusif, ini harapan kita kepada masyarakat terutama di Enam kecamatan yang dibawah binaan Koramil 404-01/Gelumbang, yaitu Kecamatan Gelumbang, Lembak, Sungai Rotan, Belida Darat, Kelekar dan Muara Belida :


: laporan : alisaiin/as

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama