Di Hadiri Camat Gelumbang ,Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Midar Sukses di Gelar - DutaOnline

Post Top Ad


Di Hadiri Camat Gelumbang ,Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Midar Sukses di Gelar

Share This
Muara Enim - Dutaonline co.id
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Midar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan sudah memasuki tahap yang di nanti-nantikan, Rabu (8/9/2021).

Panitia pilkades Desa Midar bertempat di kantor Kepala Desa Midar menggelar pengundian nomor urut calon Kepala Desa Midar  Kecamatan Gelumbang. Acara dihadiri oleh seluruh panitia pilkades, camat gelumbang H.Restu jhoni karla S.sos MSi lima Calon Kepala Desa Midar, Kepala desa midar M.irwan, Danramil 40401 gelumbang yang di wakili serda Ade kurniawan, Kapolsek Gelumbang AKP Morris SIK,  Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa Midar, Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh masyarakat.


 
Camat Gelumbang  H.Restu Jhoni Karla S.sos MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini adalah tahap penetapan dari bakal calon menjadi calon Kepala Desa, juga pengundian nomor urut calon Kepala Desa yang akan di cantumkan pada kartu suara.

Setelah di tetapkan menjadi calon Kades maka ada aturan yang harus di taati oleh para calon. Semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia Pilkades. Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan Pilkades secara profesional supaya dalam Pilkades ini aman dan kondusif.

Ditempat yang sama  kepala desa midar M.Irwan mengatakan, supaya calon Kepala Desa harus mengikuti tahapan demi tahapan supaya pesta demokrasi Pilkades ini tertib dan aman. Dan menghimbau agar masyarakat desa midar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena wabah Covid-19 ini masih sangat menghawatirkan.


Ditempat yang sama Kapolsek Gelumbang  AKP Morris SIK mengatakan, supaya pesta demokrasi Pilkades ini tidak ada kegaduhan dan berharap Pilkades desa midar ini berjalan aman, damai dan kondusif.


 
Ketua panitia Pilkades Suwandi di wakili oleh Arip setiawan membacakan teknik tahap pengundian nomor urut calon Kepala Desa Midar. Mekanisme pengundian ada 2 segmen yaitu mengambil nomor urut undian calon bersama mengambil satu kertas Undian dan di buka bersama - sama.

Adapun nomor urut calon kepala desa midar Kecamatan Gelumbang yakni, nomor urut 1 (Aguswantoro), nomor urut 2 (Gunawan), nomor urut 3 (Sumnani), nomor urut 4 (Arioktaria),nomor urut 5( Azhari )


 
Arip setiawan memberikan pengarahan kepada ke lima calon agar Pilkades Desa Midar berjalan damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan dari awal pelaksanaan sampai selesai. 

laporan...suprik

editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages