Meludak, "Gerai vaksin di wako polsek sungai rotan ramai diserbu masarakat - DutaOnline

Post Top Ad


Meludak, "Gerai vaksin di wako polsek sungai rotan ramai diserbu masarakat

Share This
Muaraenim dutaonline co. Id, jajaran Polsek Sungai Rotan sedang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 Tahap 1 (pertama) dalam Gerai Vaksin PRESISI di Wilayah Hukum Polsek Sungai Rotan bertempat di Halaman Mako Polsek Sungai Rotan, pada Jumat (3/9/2021).

 Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Rotan, Iptu Gunawan Sahferi SH M.Pd, bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Rotan.

Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi SH M.Pd, menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksin hari ini adalah yang ketiga ditahap yang pertama, dalam Gerai Vaksin Polsek Sungai Rotan, yang dilaksanakan di Mako Polsek Sungai Rotan, bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Rotan, dengan target sasaran dalam tiga hari ini, perharinya 200 dosis, sukur Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini, sehingga hari ini, adalah hari yang ketiga dan Jumlah kunjungan, 233 Orang, semuanya dapat di vaksin.

Kapolsek Sungai Rotan, juga menghimbau kepada masyarakat, silakan menuju Gerai Vaksin yang ada, untuk wilayah Sungai Rotan, itu ada dua Gerai yaitu, di Mako Polsek Sungai Rotan Gerai Vaksin Presisi dan di Puskesmas Sungai Rotan, yang di buka hari Rabu dan Kamis, jadi kepada masyarakat silakan Vaksinasi di dua Gerai tersebut, dan jangan takut untuk divaksin.

Kapolsek Sungai Rotan menambahkan, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol prkes kesehatan, baik saat mengunjungi Gerai Vaksin, maupun dalam keadaan di luar rumah, selalu memakai masker dan tetap jaga jarak, demi mencega penularan covit 19.(as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages