Partai Golkar Kabupaten PALI Targetkan Lima Kursi Di Pilkada 2024 Mendatang - DutaOnline

Post Top Ad


Partai Golkar Kabupaten PALI Targetkan Lima Kursi Di Pilkada 2024 Mendatang

Share This

PALI dutaonline.co.id selasa(21/09)

DPD Partai Golkar kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI )sudah mulai memasang strategi untuk memanaskan mesin politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


Salah satunya Partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus Partai tingkat kecamatan.

Dalam rapat yang digelar di sekretariat DPD Golkar kabupaten PALI dibilangan Talang Ubi Timur itu, selain untuk menyiapkan sejumlah strategi, juga menjaring para kader.


Sebagai Ketua DPD Golkar kabupaten PALI, Suarno SE, menyampaikan kesiapan jajarannya di daerah dalam menghadapi Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024.

Golkar terus bergerak menjaring konstituen di lapangan, memenangkan kontestasi pilkada, merupakan target realistis, dan bukan yang mustahil," kata Suarno SE, dalam rapat pada Senin (20/9/2021) sore tersebut.


Dia mengatakan, salah satu untuk upaya dalam mencapai target kursi pada pileg mendatang, yang harus dilakukan DPD Golkar, yakni adalah merapatkan barisan, sehingga target yang dimaksud tercapai.


" Golkar PALI mempunyai target minimal 5 kursi pada pileg 2024 mendatang, sehingga jatah wakil Ketua DPRD PALI, dari partai Golkar," ungkap Suarno.


Lanjutnya, Golkar harus kompak, dari pengurus DPD, Desa dan kecamatan, agar bersama sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini untuk menghadapi pemilu serentak.


Hadir dalam Rakor tersebut, selain Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE, dan Sekretaris Rizal Rusnang, juga nampak Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono yang merupakan kader Golkar, juga para DPRD dari partai berlambang pohon beringin itu.#red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages