PJ. BUPATI NASRUN UMAR SH, MH. MUARAENIM, TINJAU LANGSUNG PERSIAPAN FASI XI TINGKAT PROVINSI SUMATRA SELATAN DI PONPES TAHFIDZ SYUHRATUL ISLAM KELURAHAN GELUMBANG - DutaOnline

Post Top Ad


PJ. BUPATI NASRUN UMAR SH, MH. MUARAENIM, TINJAU LANGSUNG PERSIAPAN FASI XI TINGKAT PROVINSI SUMATRA SELATAN DI PONPES TAHFIDZ SYUHRATUL ISLAM KELURAHAN GELUMBANG

Share This
Muaraenim dutaonline co. Id-Pj. Bupati Muaraenim, H. Nasrun Umar SH MH, meninjau persiapan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang tinggal satu hari lagi bertempat di Pondok Pesantren Tahfibz Syuhratul Islam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim Sumsel pada Jumat (17/9/2021).
Acara yang digagas BKPRMI Sumatera Selatan ini digelar di Pondok Pesantren Tahfibz Syuhratul Islam, Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumsel, yang direncanakan pada tanggal 18 – 19 September 2021.

Selain meninjau persiapan FASI ke XI, Pj. Bupati Muaraenim H. Nasrun Umar SH MH, juga menyapa para santri Pondok Pesantren Tahfibz Syuhratul Islam Kelurahan Gelumbang.

Ditempat terpisah, Gunnaidi Abdulah M.H.I Pimpinan Pondok Pesantren Tahfibz Syuhratul Islam, kepada awak media, sangat bersyukur, karena acara FASI ke XI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan diadakan di Pondok Pesantren Tahfibz Syuhratul Islam sekarang ini. 

Sambungnya, FASI XI ini diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan sumsel. Beberapa peserta lebih kurang 200 orang, mempertandingkan bebagai macam jenis perlombaan.

Sambung Gunnaidi, Ketua Panitia pelaksanaan FASI ke XI ini adalah DIRWIL LPPTKA, H. Zulfikar Ali Fajri, S.Ag. M.Si. dan diketahui oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Sumsel Firdaus, SH.

” Rencananya FASI XI ini akan ditutup oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, serta akan dihadiri sejumlah Kepala Daerah pada Minggu 19 September 2021 nanti. ” ujar Pengurus ponpes Tahfibz Syuhratul Islam ini saat dikonpirmasi.

Sementara itu, Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si, semoga dengan diadakannya FASI ini, dapat melahirkan bibit-bibit baru dari berbagai lomba yang dipertandingkan ini. 

Masih kata Restu, Melalui FASI XI ini diharapkan mampu melahirkan juara baru terutama dari Kecamatan Gelumbang, yang nantinya akan mewakili Sumatera Selatan pada ajang FASI tingkat nasional nanti.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages