BMKJ JAKARTA LAKSANAKAN KEGIATAN SARASEHAN DAN SILATURAHMI

Jakarta dutaonline.co.id

.Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta sukses malaksanakan kegiatan Sarasehan dan silaturrahmi Wilayah BMKJ-Jakarta dengan Tema "Menegguhkan Kebersamaan Untuk BMKJ". Jakarta, Sabtu (16/10/2021).


Acara tersebut merupakan acara dialog sekaligus Rapat Koordinasi Wilayah BMKJ-Jakarta, yang di hadiri beberapa sesepuh BMKJ-Jakarta, Sekjen BMKJ Nasional, Kesbangpol Jakarta Timur, Anggota FPK Jakarta , Pengurus PERMAJA JAYA, dan keluarga Besar AMJ Jakarta.


Dalam sambutan ketua BMKJ Jakarta, Muslimin Tanja mengatakan bahwa melalui acara ini semoga semua warga dari daerah Jambi yang merantau ke Jakarta bisa meningkatkan rasa kekeluargaan. Ia juga berharap melalui organisasi BMKJ ini bisa merangkul semua warga Jambi serta  mahasiswa Jambi sejabodetabek.

"Melalui BMKJ hendaknya kita sesama masyarakat Jambi perantauan yang ada di Jakarta hendak bisa meningkatkan dan mengeratkan rasa kekeluargaan kita, semoga silaturrahmi kita selalu terjalin dengan baik", Ujarnya.


Di penghujung acara, panitia acara menyediakan forum aspirasi dan memberikan kesempatan kepada para peserta acara untuk menyampaikan keluh kesahnya selama berada di Jakarta.


Banyak masukan yang di sampaikan oleh sesepuh maupun tamu undangan, salah satunya terkait Agenda BMKJ Jakarta tentang Peringatan Perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi

Laporan Firdaus

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama