Pengurus AMJ Resmi di Kukuhkan Pemprov Jambi - DutaOnline

Post Top Ad


Pengurus AMJ Resmi di Kukuhkan Pemprov Jambi

Share This

Jakarta.dutaonline.co.id

Pengurus Asrama Mahasiswa Jambi (AMJ) Jakarta Resmi dikukuhkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi yang diwakili oleh Kepala Anjungan Jambi di Taman Mini Indonesia yang didampingi oleh Sekjen BMKJ dalam acara Sarasehan dan Silaturrahmi Wilayah BMKJ dan Pengukuhan Pengurus AMJ Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Acara tersebut merupakan acara kolaborasi antar BMKJ dan AMJ Jakarta.

Dalam sambutan ketua BMKJ Jakarta, Muslimin mengatakan bahwa melalui acara ini semoga semua warga dari daerah Jambi yang merantau ke Jakarta bisa meningkatkan rasa kekeluargaan. Ia juga berharap melalui organisasi BMKJ ini bisa merangkul semua warga Jambi serta  mahasiswa Jambi sejabodetabek.


Di penghujung acara, panitia acara menyediakan forum aspirasi dan memberikan kesempatan kepada para peserta acara untuk menyampaikan keluh kesahnya selama berada di Jakarta.


Ketua Asrama terpilih, Irpandi turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, para donatur, fasilitator, dan seluruh peserta acara.


Lanjut, Irpandi berharap agar Pemerintah Provinsi Jambi memberi perhatian khusus kepada mahasiswa-mahasiswa yang berada di Asrama Jambi di Keramat Sentiong. 


" Kami mohonlah sekali-kali tengok kami di Asrama, diskusi bareng gitu lah," tandas Irpandi yang akrap disapa Jarot.


Lanjut, Irpan berharap agar kedepannya AMJ berkolaborasi bersama BMKJ Jakarta maupun Pemprov Jambi dalam mengkampanyekan potensi wisata yang ada di Jambi.

Laporan Firdaus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages