Tim Gabungan Polres Pali Berhasil Mengamankan Sekelompok Anak Muda Yang Sering Melakukan Balap Liar - DutaOnline

Post Top Ad


Tim Gabungan Polres Pali Berhasil Mengamankan Sekelompok Anak Muda Yang Sering Melakukan Balap Liar

Share This

Pali dutaonline.co.id


Masih maraknya balap liar yang di lakukan anak muda di wilayah talang karangan kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang meresahkan masyarakat pengguna jalan, personil Gabungan satuan Intel bersama team Elang Polsek Talang Ubi melakukan patroli dan berhasil mengamankan sekelompok anak muda yang ingin melakukan balap liar sekitar pukul 17,30 WIB, Sabtu, (23/10/2021)


Operasi gabungan ini karena adanya informasi dari masyarakat yang resah karena aksi balap liar ini sering kali di lakukan anak muda di jalan umum pada sore hari yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan yang lain. Apa lagi sebelumya di kabupaten PALI sudah perna terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa karena aksi balap liar ini.


Dari operasi ini personil jajaran Polsek Talang Ubi berhasil mengamankan sekelompok anak muda beserta 4 unit kendaraan motor yang diduga akan di gunakan balapan liar.


Sekelompok anak muda yang di amankan tersebut langsung di amankan ke Mapolsek Talang Ubi dan akan di berikan panggilan ke pada pihak orang tuanya supaya jangan mengulanginya lagi.


Adapun personil anggota yang di terjunkan ke lapangan, Bripka Rully KA SPK, Briptu Rangga (Tim Elang), Briptu Sugeng (Tim Elang), Bripda Dona (Tim Elang), Dan Bripfa Rafindo (Intel).


Semenjak seringnya terjadi balap liar yang di lakukan anak muda di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Polres Pali selalu rutin melakukan Patroli untuk mengantisipasi terjadinya kembali balap liar. (E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages