Bangun Masjid Al-Akbar, Warga Talang Anding, Masih Harapkan Uluran Bantuan Dari Masyarakat - DutaOnline

Post Top Ad


Bangun Masjid Al-Akbar, Warga Talang Anding, Masih Harapkan Uluran Bantuan Dari Masyarakat

Share This

PALI, dutaonline.co.id Warga Talang Anding, kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi, masih sangat mengharapkan bantuan donasi untuk Pembangunan masjid Al Akbar. 


Hal itu dikatakan langsung oleh Midus Darmono, ketua panitia pembangunan masjid, Sabtu (23/10/2021).


Diterangkan Midus, bahwa pembangunan masjid Al-Akbar Talang Anding, selama ini mengandalkan bantuan donasi dari warga sekitar. 


"Proses pembangunan juga berupa swadaya dari masyarakat. Sejauh ini, proses pembangunan sudah 40%. Jadi kami masih sangat berharap bantuan dari para dermawan, dan pemerintah," terang Midus. 


Midus juga mengatakan pembangunan masjid Al-Akbar, terinisiasi atas jumlah warga di sekitar Puskesmas Talang Ubi, dan Talang Anding, yang semakin bertambah. 


"Selama ini, kita sholat di masjid di Talang Nanas, namun sekarang karena warga di Talang Anding bertambah terus, maka sudah ideal untuk dibangun masjid. Untuk memudahkan masyarakat beribadah. Apalagi dekat dengan puskesmas Talang Ubi, jadi bisa juga menjadi alternatif tempat ibadah bagi seluruh pegawai Puskesmas," tambah Midus. 


"Apapun bantuan dari masyarakat, masih kami harapkan. Apalagi kalau untuk membangun masjid, kata Pak Kyai akan mendapat balasan dibangunkan rumah di Surga Allah. Kepada masyarakat yang sudah berdonasi untuk masjid Al-Akbar, kami ucapkan terimakasih. Semoga apa yang sudah diberikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT, Aamiin," tukasnya. (RED) 


Foto: kondisi Masjid Al-Akbar Talang Anding, yang masih dalam tahap pembangunan

Laporan ketua PWI Pali

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages