Akses Jalan desa melilian pedataran gelumbang butuh perhatian pemerintah muaraenim, - DutaOnline

Post Top Ad


Akses Jalan desa melilian pedataran gelumbang butuh perhatian pemerintah muaraenim,

Share This

Muara Enim dutaonline co. Id- di sepanjang jalan melilian, pedataran, Kecamatan gelumbang. Kerusakan jalan berlubang tersebut cukup parah, terlebih saat ini masih musim penghujan.


Seperti yang dikeluhkan salah satu Masarakat setempat, rudiansah. Ia merasa prihatin dengan jalan yang setiap hari dilewatinya kini dalam keadaan berlubang dan juga licin akibat luapan air hujan di sekitar jalan Melilian pedataran gelumbang

Seperti yang dilihat, kondisi jalan disini sangat memprihatikan dan juga kondisi jalan yang tidak memuaskan serta menganggu bagi semua para pengguna jalannya," ujarnya, saptu (6/11/2021).



Ia mengaku sangat kecewa karena jalan yang biasa dilaluinya mengalami kerusakan sehingga sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan. "Apalagi musim hujan seperti ini membuat jalanan yang berlubang itu jadi becek dan juga licin,"imbuhnya.


Selain itu, kata dia, seluruh warga lainnya yang melintas di sepanjang jalan melilian pedataran,sering kali mengalami kebocoran kendaraan akibat jalan rusak dan berlubang. "Seperti sekarang ini, saya sedang melintas dan ban motor bocor. Ini bukan sekali dua saja terjadi,"terangnya.


Ia Meminta kepada pemerintah Muaraenim untuk bisa segera mengatasi jalan yang berlubang terutama jalan yang rusak disepanjang jalan Melilian menuju desa pedataran, yang hampir mencapai 2 kilometer sampai ke kedesa desa yang di tuju


"Kalau kecelakaan kita belum tahu, tapi kalau kebocoran kendaraan ini memang sering,apalagi saya pribadi mengalaminya. Untuk itu, kami meminta kepada pemerintah Muaraenim, untuk bisa mengatasi persoalan ini khususnya di desa melilian pedataran kecamatan gelumbang," pungkasnya. 



Laporan :  (Alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages