DPC AWDI MUARA ENIM RAYA KUNJUNGI WARTAWAN YANG SAKIT

Muara Enim - Dutaonline co.id

Dalam rangka Jumat Barokah Pengurus dan Anggota DPC AWDI Kabupaten Muara Enim kembali melakukan Kegiatan Sosial, Pada Kesempatan kali ini dan untuk ke Sekian kalinya  mengunjungi kediaman salah seorang Awak Media Muara Enim yang salah satu nya anggota AWDI Hendra Jaya Saputra (Deki)  di Perum GBS Desa Muara Lawai Muara Enim.



Hadir Pada kegiatan ini Ketua AWDI Muara Enim Rudiyansyah, Sekretaris AWDI Sukri, Kabid Hukum dan Advokasi AWDI Muara Enim Antoni Dequin, Kabid Investigasi AWDI Muara Enim Yulianto, Bidang Kode Etik Raswely, Kabid Kaderisasi Khairil Akhyar dan Bidang Kode Etik Asep Dian. H.  Jumat (26/11/2021).

Deki mengalami musibah kecelakaan Tunggal bermotor pada bulan Juni 2021 yang lalu dan sampai saat ini Deki masih belum pulih dan belum mampu beraktivitas secara umumnya. 


Atas Inisiatif dari Pengurus dan Anggota AWDI Muara Enim melaksanakan Pengumpulan Dana bantuan yang diperuntukkan membantu  meringankan Persoalan Deki. Selain bantuan dana dari rekan rekan seorganisasinya, bantuan juga datang dari para Donatur lain yang secara Suka rela meyampaikan bantuan untuk Diki. 


Dalam kesempatan ini ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah menyampaikan "Alhamdulillah, di hari Jumat berkah ini kita kembali mengunjungi salah satu anggota kita, yang mana berapa  bulan yang lalu mengalami kecelakan dan Sampai saat ini belum bisa beraktifitas sebagai mana mestinya, dan Pada Kesempatan kali ini Saya mengucapakan terimakasih kepada Pengurus dan anggota DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia" AWDI Muara Enim raya, yang telah berpartisipasi dan  menyisihkan sebagian Rezkinya untuk membantu Saudara kita Deki, dan kepada Saudara Astomo dan Saudara Rizki yang merupakan Sahabat Kita dan Sahabat Jurnalis yang sudah membantu terlaksananya acara Jumat Barokah ini, Kemudian pada kesempatan ini juga Saya menghimbau Kepada Sahabat Sahabat Jurnalis yang lain Bahwa Saudara kita ini masih  membutuhkan uluran Tangan dari Pihak lainnya dan tentunya juga masih banyak Saudara-Saudara kita yang lainnya membutuhkan uluran tangan kita semua, untuk itulah mari kita sama-sama untuk dapat membantu Sesama, Semoga saudara Deky lekas cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti dulu lagi". Ujar Rudi. 


Deki yang saat ini masih menjadi seorang Jurnalis di Media Barometer Indonesia Menyampaikan terima kasihnya kepada rekan rekan dari AWDI yang sangat peduli keadaan dirinya saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan rekan atas kepedulian dan bantuan nya, semoga rekan semua sehat selalu dan organisasi kita tetap solid"ucapnya. 


Selanjutnya Deki berharap dirinya lekas sembuh dan kembali bisa beraktivitas sebagai seorang Jurnalis.

"Harapan saya dan juga mohon bantu doa dari rekan rekan semua, agar saya cepat sembuh dan sebagai seorang penggiat berita dan dapat aktif lagi sepeti biasa". Ungkapnya.


Laporan...Tim Berita...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama