Lepas Kontingen PALI Menuju Porprov XIII OKU Raya, Bupati Berpesan, Tolong Jaga Nama Baik Kabupaten PALI

DUTAONLINE.co.id

PALI Tim kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya secara resmi dilepas oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo bertempat di Sanggar Pramuka, Simpang Raja, Jumat, 19 November 2021.


Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo berpesan kepada para tim kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten PALI.


"Tolong jaga nama baik kabupaten PALI. Jaga sportifitas, jaga kebersamaan, jangan ego masing-masing cabor ditunjukkan, karena anda bukan bawa nama cabor tapi bawa kabupaten PALI," pesan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo.


Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo berharap tim kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI dengan pulang membawa medali.


"Kita berharap menang, tapi menang yang martabat, sesuai moto kita yaitu kita datang, kita berjuang kita menang. Tunjukkan kemampuan kita. Pada Porprov lalu kita meraih ranking tiga provinsi Sumatera Selatan, kalau bisa Porprov tahun ini kita bisa meraih ranking satu," kata Bupati. 


Ketua Kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya, Junaidi Anuar mengatakan bahwa Porprov di OKU Raya dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 28 November 2021, dimana pembukaan acara tersebut dilaksanakan pada Minggu tanggal 21 November 2021.


"Jumlah Kontingen ada 447 orang dan ada 18 cabang olahraga yang diikuti Kontingen PALI. Target kita adalah minimal mempertahankan capaian pada Porprov ke XII di Prabumulih yaitu duduk sebagai ranking ke tiga. Karena sejumlah Cabor berpotensi menjadi lumbung  untuk mendulang mendali," terang Junaidi Anuar.


Acara pelepasan tersebut dihadiri sejumlah forkumpinda, seperti Kajari PALI, Polres PALI dan juga sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab PALI.

(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama