Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Pembangunan Desa suka jaya gelumbang Tahun 2022

Muaraenim dutaonline co. Id-Pemerintahan Desa Sukajaya Kecamatan gelumbang Kabupaten  muaraenim menggelar Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa  untuk tahun 2022 yang di langsungkan di kantor Desa sukajaya, Hari Selasa (16/11/2021).
Dalam paparan yang disampaikan dalam kegiatan Musdes RKP desa ini dipimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Bapak ( jonadi ) dalam sambutan dan arahannya yang memuat pokok-pokok pikiran BPD , Perencanaan yang dilakukan  perlu diusulkan Kembali di Tahun 2022, jelasnya


Selanjutnya, Sambutan Kepala Desa Sukajaya Bapak marzuki S. Sos , apa yang Telah Diusulkan Di RKPDes Tahun 2022 yang Akan dibentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2022.agar semua turt serta pran pentig BPD didalam mengengmbang kan desa yang lebih maju, agar desa suka jaya menjadi desa yang makmur aman berih dan terjaga bersama sama


Sementara itu penyaji materi dari kecamatan menyampaikan bahwa “RKPDes ini disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kepala Desa dan perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi misi yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa”.


Lanjut( misriayan S. sos ) . elain itu sebagai instrumen akuntabilitas dan transparansi manajemen pamerintah desa kepada masyarakat maupun elemen pemerhati pemerintahan yang berkepentingan untuk memantau kinerja pemerintah desa, jelas ibu( misriyani S.sos ) 


Kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Camat gelumbang kasi PMD (misriyani S. Sos), beserta staff, Kapolsek ,beserta anggota, Babinsa, babinkamtimas, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rt , tokoh pemuda karang taruna, bidan desa, PKK, dan tim penggerak posyandu.


Laporan : alisaiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama