Ruas Jalan Sungai Raya Bertahap Mulai dibangun oleh Pemda Tanjabtim - DutaOnline

Post Top Ad


Ruas Jalan Sungai Raya Bertahap Mulai dibangun oleh Pemda Tanjabtim

Share This

Tanjabtim.dutaonline.co.id

Aspirasi masyarakat agar jalan di desa sungai raya segera diperbaiki, direspon positif Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, Beberapa waktu yang lalu ruas jalan tersebut kini telah digarap kontraktor pelaksana.

 Kinerja cepat itu pun menuai apresiasi dari warga setempat. Karena rusaknya akses vital transportasi tersebut, sempat membuat urat nadi perekonomian masyarakat agak terganggu.

 

"Dulu jalan itu memang sudah parah rusaknya. Di sana sini banyak titik yang becek bila intensitas hujan tinggi bahkan berlobang dalam. Sehingga kami jadi terhambat dalam mengangkut hasil kebun," tutur Roni, warga Rt.2 dusun 2 desa sungai raya kecamatan Nipah Panjang, pada Dutaonline.co.id, Senen (15/11/2021) 

 

Pria yang setiap hari melintasi jalan itu menuju kebunnya pun mengaku sangat senang. Akses jalan yang mulus tentu menjadi dambaan setiap warga dan pengendara yang kerap lewat untuk berbagai tujuan. 

 

"Kami menyampaikan terima kasih pada Pemerintah kabupaten Tanjabtim. Harapannya semoga semua ruas jalan kita ini mulus seluruhnya. Sehingga roda perekonomian cepat maju," imbuhnya Roni

 

Ditempat terpisah sa'at ditemui kepala desa sungai raya Andi Parman.SH menyebutkan,pengerasan jalan poros desa sungai raya telah dikerjakan dan kini telah dinikmati oleh masyarakat,dengan demikian akses transportasi sa'at ini semakin mendukung baik di sektor pertanian maupun di bidang perkebunan.

"Dengan dibangunnya jalan ini minimal masyarakat tahu bahwa pemerintah punya kepedulian terhadap warganya."katanya

 

Ruas jalan tersebut diperbaiki oleh Pemkab Tanjabtim melalui Anggaran APBD Kabupaten tahun 2021, dengan leading sector Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (DPUPR) Taniabtim, dengan nilai kontrak sebesar Rp.1.480.000.000.00.

Adapun kontraktor pelaksana, sesuai papan informasi kegiatan yakni CV.Putra Mahkota,

(Firdaus Sinrang)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages