Pj. Bupati Muaraenim dan Kepala Dinsos Provinsi Sumatera Selatan, sambangi Kediaman Indah yang menderita lumpuh layu - DutaOnline

Post Top Ad


Pj. Bupati Muaraenim dan Kepala Dinsos Provinsi Sumatera Selatan, sambangi Kediaman Indah yang menderita lumpuh layu

Share This

Muara Enim dutaonline co. Id-Indah Trisundari (20) ditemani Ibunya Siwi Gati (62) menyambut kedatangan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, dan juga Pj. Bupati Muaraenim di rumahnya di Desa Pinang Banjar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, pada Rabu, (3/11/2021).
Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Nirwansyah SKM. M.Km, bersama rombongan, dan didampingi Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si, Sekcam dan Staf Kecamatan Gelumbang, Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, serta jajarannya, Kepala UPTB Samsat Muaraenim II serta Staf, menyambangi serta melihat kondisi Indah Trisundari (20), putri Siwi Gati (62) yang lumpuh akibat penyakit yang diderita semenjak balita, serta menyerahkan bantuan  Uang, Sembako dan pakaian dari Gubernur Sumatera Selatan.
Klik tonton video nya di sini

 

Atas nama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, saya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga karena seyogyanya beliau datang, namun masih banyak tugas. Tadi pak Gubernur juga titip salam, belum bisa datang secara langsung, dan menugaskan kami mewakili beliau,” ujar Nirwansyah.


Indah ini menderita polio dari balita dan sekarang sudah berumur 20 Tahun, kita bersama Camat Gelumbang, TKSK Kecamatan Gelumbang, Bappeda, Kepala UPTB Samsat Muaraenim II, serta rombongan lainya, memberikan bantuan dan Ibu Siwi Gati ini adalah salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu peserta Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), selain itu Camat Gelumbang beserta unsur Tripikanya sering berkunjung dan memberikan bantuan kepada Indah.


Selanjutnya Pj Bupati Muaraenim Dr. H. Nasrun Umar SH MM, beserta rombongan juga menyambangi dan memberikan bantuan Kepada Indah, berupa Uang serta genset dan juga Pj. Bupati Muaraenim yang akrab disapa dengan HNU ini, akan memberikan santunan setiap bulannya.

 

HNU, berharap Ibu Siwi Gati bisa sabar merawat Indah, sebagai titipan Allah SWT. Jalani ini dengan penuh kesabaran, semoga ada keberkahan dan kita tetap berusaha serta berdoa untuk kesembuhan ananda Indah.


Camat Gelumbang, H. Restu JK, sangat berterima kasih atas Kunjungan Kepala Dinsos Provinsi Sumatera Selatan, serta rombongan dan juga Pj. Bupati Muaraenim beserta Ketua Tim PKK kabupaten Muaraenim, yang telah memberikan bantuan kepada Indah Trisundari yang mengalami lumpuh total sejak balita.


Dan juga terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, yang juga memberikan bantuan melalui Kepala Dinsos Provinsi Sumatera Selatan untuk meringankan beban Ibu Siwi dan Indah, ujar Camat Gelumbang yang sering disapa RJK.


Masih kata RJK, Indah ini adalah menjadi fokus kami Kecamatan Gelumbang, kita pantau terus keadaan mereka, kami selalu berupaya untuk memberikan bantuan baik materi maupun kebutuhan lainnya.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages