Polsek Gelumbang, lakukan launching pemberlakuan scanning QR code peduli lindungi. - DutaOnline

Post Top Ad


Polsek Gelumbang, lakukan launching pemberlakuan scanning QR code peduli lindungi.

Share This

Muara Enim Gelumbang dutaonline.co.id

Kapolsek Gelumbang melakukan Launching dan pemberlakuan scanning QR Code Peduli Lindungi bagi setiap orang yang akan memasuki dan meninggalkan Gedung Polsek Gelumbang, pada Senin (1/11/2021).


Guna mendapatkan pelayanan Laporan Polisi, SKCK, Pemeriksaan Saksi pada Unit Reskrim, Problem Solving, dan Pemeriksaan saksi pada BKO Sat Lantas, di Mako Polsek Gelumbang harus melakukan scanning QR kode peduli lindungi.


Pemberlakuan dimulai sejak Tanggal 01 November 2021 s/d seterusnya, bertujuan untuk sarana tracing, mencegah penularan, dan menjadikan vaksin sebagai kebutuhan.


Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, kepada Sumsel Update.com, hari ini 1 November 2021, bagi masyarakat yang ingin masuk Mako Polsek Gelumbang, harus  scanning QR Code Peduli Lindungi di pintu masuk, ini mulai kita berlakukan bertujuan untuk sarana tracing, mencegah penularan, dan menjadikan vaksin sebagai kebutuhan.


Masih kata Kapolsek, Bagi masyarakat yang belum mendownload aplikasi peduli lindungi dan belum vaksin, akan dicatat identitasnya untuk dapat mengikuti giat vaksinasi Presisi Polsek Gelumbang yg akan dijadwalkan selanjutnya.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages