Tripika Kecamatan Gelumbang Bersama Kasogel, Gowes Olahraga Bersama Demi Menjaga Kesehatan. - DutaOnline

Post Top Ad


Tripika Kecamatan Gelumbang Bersama Kasogel, Gowes Olahraga Bersama Demi Menjaga Kesehatan.

Share This

Muara Enim dutaonline co. Id-Demi menjaga kesehatan, Tripika Kecamatan Gelumbang serta Komunitas Sepeda Ontel Gelumbang (Kasogel), lakukan Bersepeda keliling Wilayah Kelurahan Gelumbang, pada Selasa (2/11/2021).
Olahraga ini dipilih Tripika Kecamatan Gelumbang, karena selain praktis dan mudah dilakukan, juga bisa menyehatkan badan dan memperkuat tulang dan menjaga tubuh agar selalu kuat, yang diikuti oleh Camat Gelumbang H. Restu JK. S.Sos M.Si, Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Arh Mardin SE, beberapa Staf Kecamatan Gelumbang, Anggota Polsek Gelumbang, Anggota Koramil 404-01/Gelumbang, dan Komunitas Sepeda Ontel Gelumbang ( Kasogel).


Camat Gelumbang, H. Restu JK, mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, jaga jarak, dan juga mengajak untuk melakukan olahraga agar kesehatan tetap terjaga.


Kegiatan bersepeda dilakukan demi untuk menjaga pola hidup sehat. Selain itu kegiatan bersepeda juga untuk menjalin silaturahmi tetap terjalin antara instansi Pemerintah dan masyarakat.


Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, kepada dutaonline , bersepeda atau istilahnya, Gowes adalah salah satu olahraga yang banyak di minati oleh masyarakat dimasa pandemi Covid 19 saat ini.


Dan bersepeda adalah salah satu cara untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran tubuh kita, dengan bersepeda juga dapat menjaga Imunitas Tubuh, ujar Morris.


Kapolsek Gelumbang juga, mengharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan di masa pandemi ini, gowes ini Selain untuk olaraga, juga akan memupuk Tali silaturrahim,” Ujarnya.(alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages