Antusias Masyarakat Pali Sambut kehadiran Ustads Abdul Somad

PALI  dutaonline.co.id Minggu (5/12)


Antusiasi Masyarakat Pali Sambut kehadiran Ustads Abdul Somad (UAS,) ribuan masyarakat Bumi Serepat Serasan antusias sambut Kedatangan Ustad Prof.H .Abdul Somad Batubara,Lc.,D.E.S A.,Ph.D di Masjid Mukhlisin Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. (PALI).Sabtu (04/12)


Antusias masyarakat tampak terlihat dari penuhnya jamaah yang memadati Masjid Mukhlisin di dalam maupun diluar masjid Mukhlisin Untuk mendengarkan Tausyiah UAS dengan tema silahturahim memperkuat Ukhuwah Islamiyyah Wathoniyyah.


kedatangan UAS ke kabupaten PALI dalam rangka memenuhi undangan Asgianto. ST Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan dari partai Gerindra.


"Sudah lama menantikan kehadiran Ustad Abdul Somad di Kabupaten PALI, Alhamdulillah kali ini UAS bisa hadir dimasjid Mukhlisin Komperta Pendopo.


"sering mendengarkan ceramah UAS di YouTube,karena dengan dakwah dan tausyiahnya banyak memberikan pelajaran berharga,"ungkap Jhon Armando Army warga Talang Ubi kecamatan Talang Ubi Timur kabupaten PALI

#red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama