BUPATI PALI SECARA RESMI MELANTIK 12 KEPALA DESA TERPILIH - DutaOnline

Post Top Ad


BUPATI PALI SECARA RESMI MELANTIK 12 KEPALA DESA TERPILIH

Share This

PALI D0.co.id kamis(30/12) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo melantik secara resmi 12 Kepala Desa (Kades) terpilih. Pelantikan  di Halaman Kantor Camat Talang Ubi, Rabu (29/12/2021).
Pelantikan 12 Kepala Desa,  Kades Terpilih kabupaten penukal abab lematang ilir PALI Resmi dilantik, Acara bertempat dihalaman kantor Camat talang ubi, kelurahan handayani mulya, Rabu 29-12-2021.
Pelantikan Tersebut Dihadiri Oleh Bupati PALI Ir, H Heri Amalindo MM, Wakil Bupati Drs H, Soemarjono, Plt Sekda PALI Kartika Yanti, Keta DPRD PALI Asri Ag, Kejari PALI Agung Arifianto, Koramil Talang Ubi Heri, Kadin DPMD A, Ghani, Kabid Pemerintahan Desa Rizal Pahlevi, dan kepala OPD Pemkab PALI dan para tamu undangan.



"Dalam kata sambutan Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih tugas dan amanah ananda dan adinda kedepan akan lebih berat, Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah, dari itu tugas dan fungsi Saudara saudara dituntut harus berkualitas, untuk Pembangunan desa masing-masing kedepanya dan tentunya harus mensejahtrakan masyarakat, Pungkasnya .
"Lanjutnya Semoga Saudara saudari, selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari dulu karena mereka masih baru, masyarakat dan perangkat desa  mari bahu membahu untuk membangun desa Masing masing, Kami harapkan agar 12 kepala desa terpilih ini dapat memberikan yang terbaik dalam memajukan roda pemerintah daerah melalui Desa, harapnya.


Di tempat terpisah diungkapkan  Ahmad Rahim Arwi, Sh. Kades Suka Raja yang  baru dilantik, Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada, Panitia pilkades, desa Suka Raja Teman teman semua, Serta masyarakat desa suka raja, dan keluarga besar yang mana telah banyak membantuh,  mensukseskan Pilkades beberapa waktu bulan yang lalu, Disini saya pribadi akan selalu mengingat dan siap menjalankan amanah rakyat khususnya Desa Suka Raja, KecamatanTanah Abang sesuai dengan visi dan misinya, Tutupnya.(red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages