Diduga akibat gorong gorong di bawah jalan provinsi terlalu kecil Desa Indramayu kebanjiran' Dutaonline co. Id, Muara Enim, Sumatra Selatan -- Akibat derasnya hujan berapa bulan ini banyak wilayah di Kabupaten muaraenim mengalami kebanjiran, Jumat, 24 Desember 2021. Salah satu yang rutin kebanjiran setiap hujan deras Desa Indramayu, kecamatan Panang Enim, kabupaten Muaraenim. Tepatnya masyarakat di pinggiran jalan lintas propinsi simpang mio menuju lahat. Sebab banjir Tersebut meluapnya sungai anak Babin yang di sebabkan gorong gorong di bawah jalan lintas di duga terlalu kecil sehingga tidak bisa menampung derasnya debit air sungai babian menuju sungai Enim. Saat di jumpai awak media Miko kades indaramayu mengatakan, hampir di setiap hujan deras sungai kecil ini meluap di tambah air curah hujan melalu Siring menyebakan rumah warga sekitar kebanjiran, Katanya. " Banjir disebabkan kecilnya gorong gorong yang ada di bawah jalan lintas propinsi sehingga tidak bisa menampung besar dan derasnya Debit air, sehingga air masuk ke rumah rumah warga," Tuturnya. Gorong gorong ini sudah di usulkan untuk di perbesar bahkan dari kades kades sebelumya sampai saat ini belum terealisasi" saya berharap kepada instansi terkait agar bisa mencari solusi agar banjir seperti ini tidak terjadi lagi, Tutup Meko. Mawi warga terdampak banjir saat di bincangi Awak media menyampaikan, sudah selama ini kami mengalami hal seperti ini bisa di bilang setiap hujan deras," kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi tolong cari solusi agar kami tidak kebanjiran seperti ini lagi, harapnya. Pantauan media di lapangan di antara rumah yg terdampak banjir, Rumah mawi, rumah sumarlin, rumah zulkupli, rumah sarnubi,rumah marsudi,rumah wani,rumah amat dan msh banyak rumah dipinggir gorong gorong yang terdampak banjir. Laporan : team - DutaOnline

Post Top Ad


Diduga akibat gorong gorong di bawah jalan provinsi terlalu kecil Desa Indramayu kebanjiran' Dutaonline co. Id, Muara Enim, Sumatra Selatan -- Akibat derasnya hujan berapa bulan ini banyak wilayah di Kabupaten muaraenim mengalami kebanjiran, Jumat, 24 Desember 2021. Salah satu yang rutin kebanjiran setiap hujan deras Desa Indramayu, kecamatan Panang Enim, kabupaten Muaraenim. Tepatnya masyarakat di pinggiran jalan lintas propinsi simpang mio menuju lahat. Sebab banjir Tersebut meluapnya sungai anak Babin yang di sebabkan gorong gorong di bawah jalan lintas di duga terlalu kecil sehingga tidak bisa menampung derasnya debit air sungai babian menuju sungai Enim. Saat di jumpai awak media Miko kades indaramayu mengatakan, hampir di setiap hujan deras sungai kecil ini meluap di tambah air curah hujan melalu Siring menyebakan rumah warga sekitar kebanjiran, Katanya. " Banjir disebabkan kecilnya gorong gorong yang ada di bawah jalan lintas propinsi sehingga tidak bisa menampung besar dan derasnya Debit air, sehingga air masuk ke rumah rumah warga," Tuturnya. Gorong gorong ini sudah di usulkan untuk di perbesar bahkan dari kades kades sebelumya sampai saat ini belum terealisasi" saya berharap kepada instansi terkait agar bisa mencari solusi agar banjir seperti ini tidak terjadi lagi, Tutup Meko. Mawi warga terdampak banjir saat di bincangi Awak media menyampaikan, sudah selama ini kami mengalami hal seperti ini bisa di bilang setiap hujan deras," kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi tolong cari solusi agar kami tidak kebanjiran seperti ini lagi, harapnya. Pantauan media di lapangan di antara rumah yg terdampak banjir, Rumah mawi, rumah sumarlin, rumah zulkupli, rumah sarnubi,rumah marsudi,rumah wani,rumah amat dan msh banyak rumah dipinggir gorong gorong yang terdampak banjir. Laporan : team

Share This

Dutaonline co. Id, Muara Enim, Sumatra Selatan -- Akibat derasnya hujan berapa bulan ini banyak wilayah di Kabupaten muaraenim mengalami kebanjiran, Jumat, 24 Desember 2021.

Klik tonton video nya di sini

Salah satu yang rutin kebanjiran setiap hujan deras Desa Indramayu, kecamatan Panang Enim, kabupaten Muaraenim. Tepatnya masyarakat di pinggiran jalan lintas propinsi simpang mio menuju lahat.


Sebab banjir Tersebut meluapnya sungai anak Babin  yang di sebabkan gorong gorong di bawah jalan lintas di duga terlalu kecil sehingga tidak bisa menampung derasnya debit air sungai babian menuju sungai Enim.


Saat di jumpai awak media Miko kades indaramayu mengatakan, hampir di setiap hujan deras sungai kecil ini meluap di tambah air curah hujan melalu Siring menyebakan rumah warga sekitar kebanjiran, Katanya.


" Banjir disebabkan kecilnya gorong gorong yang ada di bawah jalan lintas propinsi sehingga tidak bisa menampung besar dan derasnya Debit air, sehingga air masuk ke rumah rumah warga," Tuturnya.


Gorong gorong ini sudah di usulkan untuk di perbesar bahkan dari kades kades sebelumya sampai saat ini belum terealisasi" saya berharap kepada instansi terkait agar bisa mencari solusi agar banjir seperti ini tidak terjadi lagi, Tutup Meko.


Mawi warga terdampak banjir saat di bincangi Awak media menyampaikan, sudah selama ini kami mengalami hal seperti ini bisa di bilang  setiap hujan deras," kepada pemerintah kabupaten maupun provinsi tolong cari solusi agar kami tidak kebanjiran seperti ini lagi, harapnya.



Pantauan media di lapangan di antara rumah yg terdampak banjir,

Rumah mawi, rumah sumarlin, rumah zulkupli, rumah sarnubi,rumah marsudi,rumah wani,rumah amat dan msh banyak  rumah dipinggir gorong gorong yang terdampak banjir.



Laporan : team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages