Dua Korban Hanyut di sungai Lematang Lantaran Terjatuh dari Jembatan Gantung. - DutaOnline

Post Top Ad


Dua Korban Hanyut di sungai Lematang Lantaran Terjatuh dari Jembatan Gantung.

Share This

Muara Enim dutaonline co. Id-


"Niat ingin berangkat ke kebun Harviadi (34) berserta anaknya Alviro (3) warga dusun II desa Tanjung Raman Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim. Naas Nasip mereka di kabarkan hanyut tenggelam di derasnya arus sungai Lematang.Sekitar pukul 08.00 Wib, Jum’at (17/12/2021). Diduga terjatuh dari jembatan gantung saat mengendarai sepeda motor.


Zul (33) warga setempat Saat di temui awak media mengatakan,  Harviadi ini setiap harinya bertani di sawah yang berada di seberang sungai Lematang di desa Tanjung Raman, untuk menuju sawah harus melewati jembatan gantung, Katanya.


"Dia memang bersawah di seberang sungai, selain sawah dia juga ada kebun duku dan doren, mengingat sekarang lagi musim duku dan doren dia juga mau panen, kejadian sepeda motornya jatuh sekitar pukul 0i,30 Wib." Jelas Zul


Di tempat terpisah Abdul Rizieq melalui Koordinator Tim Rescue Edy Ramlan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pencarian.


“Benar adanya dua warga desa Tanjung Raman terjatuh ke Sungai Lematang dan saat ini kita masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” Jawabnya dengan singkat.


Pantauan media di lapangan sampai berita ini di terbitkan team Rescue masih terus melakukan pencarian. 



Laporan : team red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages