GUDANG BBM DIDUGA ILEGAL DESA SIGAM LUDAS TERBAKAR SI JAGO MERAH - DutaOnline

Post Top Ad


GUDANG BBM DIDUGA ILEGAL DESA SIGAM LUDAS TERBAKAR SI JAGO MERAH

Share This

MUARA ENIM dutaonline co. Id jum,at(17/12)

-Telah terjadi Peristiwa kebakaran hebat terjadi di sebuah gudng minyak diduga minyak illegal  bahan bakar minyak didesa Sigam miora Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Kamis (16/12) sekitar pukul 20:00 WIB.

Klik tonton video nya di sini


Insiden kebakaran tersebut menjadi tontonan banyak warga karena lokasi terbakarnya diduga sebuah gudang minyak illegal, tepat dipinggiran jalan lintas jalan raya palembang – Prabumulih.

Klik tonton video nya di sini


Kepala Desa (Kades) Desa.Sigam Panar Gestanedi pada media ini membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut dan mendengar serta menerima laporan itu pihaknya langsung menghubungi tim Damkar gelumbang dan sekitar untuk memadamkan api tersebut.

Klik tonton video nya di sini


dilokasi kebakaran dan petugas tengah berjibaku menjinakkan api,”ucap Kades Sigam Panar saat dikonfirmasi media ini.


Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto, SIk, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan pihaknya tengah menyelidiki sebab terjadinya insiden kebakaran sebuah gudang bekas Tiner tersebut.

“Ya, telah kita periksa beberapa saksi guna dimintai keterangan dari pemilik gudang bekas Tiner itu yang kini dibuat gudang minyak .


“Peyebab masih kita selidiki dan api bisa kita jinakkan dengan dibantu tim Damkar dari Pertamina Prabumulih dan Tim Damkar Gelumbang dan aparat kita ,”terang AKP Morris , saat berada di TKP Kamis malam (16/12) pukul 20:20 WIB.


Sementara pantauan media ini  pada pukul 21:00 WIB, api bisa dipadamkan setelah tim Damkar dibantu aparat Kepolisian Polsek Gelumbang turun langsung mengamankan keadaan insiden kebakaran tersebut, agar kemacetan disekujur jalan tidak terjadi. (Tim Berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages