Kejari Muara Enim Datangi Kantor Dinas PU PR Muara Enim - DutaOnline

Post Top Ad


Kejari Muara Enim Datangi Kantor Dinas PU PR Muara Enim

Share This

Muara Enim dutaonline.co.id

Kantor Dinas PUPR kabupaten Muara Enim mendadak heboh, lantaran didatangi sejumlah anggota Kejaksaan Tinggi (Kejari) Muara Enim dan juga kepolisian, pada Senin (6/12/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Klik tonton video nya di sini


Diketahui, kedatangan sejumlah anggota dari Kejari dan Kepolisian itu sendiri guna mengusut kasus dugaan penyalahgunaan dana APBD di lingkungan Dinas PUPR kabupaten Muara Enim.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Kejari Muara Enim, Muhamad Ridho Saputra, S.H., selaku ketua tim penyidik mengatakan, hal tersebut merupakan pengembangan kasus baru yang sedang diusut oleh tim Kejari Muara Enim.


“Ini merupakan kasus buru, terkait pembangunan jalan di desa Segamit,” ujar Ridho saat diwawancarai awak media usai melakukan pemeriksaan.


Ridho menambahkan bahwasanya kasus tersebut masih dalam tahap proses dan tim penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti lainnya guna proses hukum selanjutnya.


“Masih dalam proses dan pengumpulan bukti-bukti lainnya,” pungkas Ridho.


Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi lanjutan kepada pihak berwenang di Dinas PUPR terkait kedatangan sejumlah anggota Kejari tersebut, lantaran sejumlah pejabat di lingkungan dinas PUPR sedang tidak berada di tempat.


Editor : team red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages