Meskipun di era Pademik HUT KE- VII Media Warta Reformasi Berlangsung Sukses - DutaOnline

Post Top Ad


Meskipun di era Pademik HUT KE- VII Media Warta Reformasi Berlangsung Sukses

Share This

Serang dutaonline.co.id senin(6/12)

Bertempat di Hotel Hawaii Resort Family Suites Anyer Kabupaten Serang-Banten, Perayaan Hari Jadi ke - 7 Tahun Media Warta Reformasi berlangsung lancar dan sukses. Sabtu, (4/12/2021).

Acara tersebut di awali dengan menampilkan tarian ala hawaii oleh sejumlah penari, santunan anak yatim, dan seremony potong tumpeng oleh Pimpinan Redaksi Warta Reformasi. Acara berlangsung pukul 14.00 WIB s/d selesai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 
Turut hadir, Pimpinan Redaksi Warta Reformasi Herman Hamka beserta staf, Pembina Warta Reformasi Taufik Arahman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serang yang di wakili Ketua PGRI dan K3S, dan Sekjen Karang Taruna Kecamatan Jayanti Kab. Tangerang Deni. 


 

Selain itu juga terlihat nampak hadir, GM Hotel Hawaii Resort Family Suites Wahyu, Pimpinan Redaksi Exsbintangindo.com Agung, Kaperwil Banten Iglobalnews.com Karjuniro dan Kepala Biro Kabupaten Tangerang Rediana, Pimpinan Patroliindonesia.com, rekan Lsm/Ormas/media dan tamu undangan lain nya. 




Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Warta Reformasi, Herman Hamka mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt atas usia Warta Reformasi yang menginjak 7 tahun. Juga tidak lupa ucapan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir di momen peringatan hari jadi ke 7 tahun.


"Alhamdulillah, di usia ke 7 tahun ini semoga Media Warta Reformasi makin dicintai oleh masyarakat indonesia dan mintra-mitra kerja baik pemerintah kab/kota/provinsi dan swasta dengan niat baca yang tinggi guna mendapatkan sebuah informasi yang akurat. 


Saya berharap kepada teman-teman Biro diseluruh daerah kab/kota di indonesia tetap semangat dalam menjalankan kegiatan jurnalistik guna memberikan informasi kepada publik. Jalin komunikasi yang baik dengan mitra kerja, saya yakin dengan bekerja sama dan sama-sama bekerja kita semua mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan kita semua. "Ujar Pimred Herman Hamka. "Yupantri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages