Masarakat Kelukan Jalan Akses Masuk Kedesa Midar

Muara Enim dutaonline co.id

Sepanjang jalan masuk kedesa midar Kecamatan gelumbangn Kabupaten muaraenim rusak dan berlubang , terlebih saat musim penghujan sekarang ini. 


Seperti yang dikeluhkan salah satu Masarakat setempat, eko Ia merasa prihatin dengan jalan yang setiap hari dilewatinya kini dalam keadaan berlubang dan juga licin akibat luapan air hujan

Seperti yang dilihat, kondisi jalan disini sangat memprihatikan bagi pengendara dan pengguna jalan" ujarnya, Sabtu (24/12/2021).



Masyarakat mengaku sangat kecewa karena jalan yang biasa dilaluinya mengalami kerusakan sehingga sangat menghambat aktivitas para pengguna jalan. "Apalagi musim hujan seperti ini membuat jalanan yang berlubang itu jadi becek dan juga licin,"katanya.


Selain itu, jalan ini di bangun oleh bapak bupati Kalamudin semasa iya menjabat bupati muaraenim dan sampai sekarang belum ada pembangunan lagi.


Ia Meminta kepada pemerintah Muaraenim untuk bisa segera  Membangun jalan yang berlubang terutama jalan yang rusak disepanjang jalan masuk kedesa midar  yang mencapai hampir 1,5 kilometer sampai ke balai desa midar.


"Kalau kecelakaan kita belum tahu, tapi kalau kebocoran kendaraan ini memang sering terjadi,apalagi saya pribadi mengalaminya. Untuk itu, Masyarakat meminta kepada pemerintah Muaraenim,bupati ( H. NASRUN UMAR ),  untuk bisa mengatasi persoalan ini khususnya di desa Midar kecamatan gelumbang  sekali lagi harapan Masarakat agar pemeritah cepat mengatasi dan membagun jalan ini di tahun 2022 melalui APBD kabupaten muaraenim" pungkasnya. 



Laporan...Suprik


Editor...Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama