Penghujung Tahun 2021, Delapan Pejabat di PALI Dilantik - DutaOnline

Post Top Ad


Penghujung Tahun 2021, Delapan Pejabat di PALI Dilantik

Share This

DUTAONLINE.co.id

PALI. Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo didampingi Wabup PALI Drs H Soemarjono melantik pejabat struktural dilingkungan pemerintahan Bumi Serepat Serasan bertempat di halaman Kantor Bupati KM 10 Japan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Jumat (31/12/2021).

Ada delapan (8) orang ASN Eselon tiga dilantik menjadi Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD) dan jabatan strategis lainnya dilingkungan Pemkab PALI.


Bupati PALI, H Heri Amalindo berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat yang baru dilantik untuk tidak bermain proyek.


"Kalau ingin jadi pemborong atau pengusaha, berhenti jadi ASN. Kita disini bukan kerajaan. Kerja dan tunjukkanlah kinerja kita sebagai pimpinan," kata Heri Amalindo, Jumat (31/12/21).


Menurutnya, Undang Undang  mengamanatkan ASN untuk bertugas dan bukan untuk menjadi pemborong.


Selain itu, Heri Amalindo juga mengingatkan totalitas dalam bekerja, sehingga meminta Kepala OPD yang telah dilantik agar berdomisili di Pendopo Kecamatan Talang Ubi. 


"Berkali-kali saya sampaikan tinggalah di Pendopo ajak anak istri tinggal di PALI." kata Heri Amalindo lagi.


Ia mengingatkan, jangan semena-mena terhadap amanah dan jabatan, lantaran Kabupaten PALI saat ini mendapat peringkat Satu di Sumsel terkait pidana kasus korupsi.


"Saya bekerja butuh bantuan seluruh pegawai di OPD. Membangun PALI tidak bisa sendirian. Jadi, semoga di Tahun Baru 2022 kita bisa bekerja lebih maksimal untuk masyarakat," harapnya.


Adapun pejabat yang dilantik adalah :

1. Ristanto Wahyudi jabatan lama Pelaksana pada Setda kabupaten PALI jabatan baru kepala dinas PU kabupaten PALI.

2.Deasy Rossalia jabatan lama Kabid Pengadaan, pemberhentian dan mutasi pada BKPSDM jabatan baru Kepala BKPSDM.

3. Ahmad Jhoni jabatan lama Kabid Infrastruktur, SDA dan Pengembangan wilayah pada Bappeda jabatan baru Kepala Bappeda.

4.Metty Etika, jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial jabatan baru Sekretaris Bappeda.

5. Fitri, jabatan lama Kabid Perencanaan, pengembangan, iklim, promosi dan pengendalian penanaman modal pada DPMPTSP jabatan baru Kabag umum Setda PALI.

6.Ferdinan, jabatan lama Kasubag Protokol pada Setda PALI, jabatan baru Kabid Perencanaan pengembangan iklim, promosi dan pengendalian penanaman modal pada DPMPTSP.

7.Arie Yulita Wulandari, jabatan lama Kasubag Perencanaan dan keuangan pada Bappeda jabatan baru Kabid guru dan tenaga kependidikan pada Dinas Pendidikan.

#red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages