DO.co.id Pengerjaan Jalan Penghubung Palembang Prabumulih Diduga Aspal Dingin

MUARA ENIM,dutaonline co. Id-diduga Proyek tak bermutu tampal sulam jalan Palembang Prabumulih di wilayah hukum Gelumbang Kabupaten Muara Enim  Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di jalan  karangendah depan batalion yonkap v serubu, jurusan Palembang  Prabimulih proyek pengerjaan jalan Hotmix di karang endah gelumbang, belum beberapa bulan di perbaiki sudah berlobang lagi diduga memakai aspal dingin, dugaan tak bermutu kualitas terkesan asal jadi. 
Hal ini dikatakan dari laporan masyarakat karangendah Gelumbang pak sh, mengeluh kepada awak media dutaonline,agar dapat menelusuri proyek pembangunan jalan ridmix tersebut, agar pemerintah terkait,agar kiranya jangan menutup mata : ungkapnya.


Lajut pak sh, harapan kami selaku masarakat desa kerangendah agr pemerintah terkait meninjau ulang pembangunan ini agar kita semua aman didalam perjalanan Palembang Prabimulih ,cetusnya kepada awak media


Menurutnya pembangunan proyek yang tidak tau siapa yang mengerjakannya, karena tidak adanya papan pemberitahuan di sekitar lokasi pembangunan tersebut, kamis(13/01/2022)


Pembangunan pertama tanpa plang inprmasi, Pembangunan yang kedua adalah pembangunan perbaikan atau pemeliharaan keterangan anggarannya tidak di ketahui perusahaan apa yang mengerjakan "karena tidak adanya papan plang proyek pemberi tahuan, yang nampak hanyalah alat untuk mengejakan dan rambu rambu saja


pembangunan jalan aspal hotmix tepatnya didepan ( Yonkav v serbu) karang endah hukum gelumbang : tepatnya


Pembangunan jalan itupun sama dengan yang lainnya tidak ada keterangan jumlah anggarannya, perusahaan apa yg mengerjakan, di karenakan tidak ada plang papan proyek.


pembangunan jalan ritmik tersebut terindikasi amburadul tampal sulam penuh lobang lobag yang dapat menjadi rawan kecelakaan bagi pengendara tentunya ucap sh,di lihat dari sisi jalan yang alakadarnya, diduga menggunakan aspal dingin takbermutu kuwalits. 


pembangunan jalan yang membutuhkan kwalitas dan mutu yang bagus agar dapat terjaga ketahanan rute jalan


Dari mutu pembangunan proyek tersebut dapat kita duga, adalah proyek amburadul atau proyek tampal sulam tak mutu kwlitas,di karenakan  pembangunan proyek tersebut tidak ada mutu, sampai saat ini belum diketahui siapa yang mengerjakan PT atau CV. sehingga berita ini di terbitkan awak media dutaonline, tutupnya.


Laporan : alisaiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama